Meriahkan Hardiknas, Eskul Jurnalistik SMA 8 Bone Launching Buku “Terowongan Waktu”

oleh -187 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM- Satu lagi prestasi yang berhasil diukir oleh siswa SMA Negeri 8 Bone (Smapan), Di moment Peringatan Hari Pendidikan Nasional tahun ini, siswa SMA Negeri 8 Bone yang tergabung dalam eskul Jurnalistik berhasil menerbitkan buku antologi cerpen dengan judul “Terowongan Waktu”.

Buku ini di launching oleh Kepala SMA Negeri 8 Bone Muhammad Tahir, S.Pd. MM pada rangkaian kegiatan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional yang digelar, Jumat (13/5/2022) di lapangan SMA Negeri 8 Bone, Jl. Pahlawan Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara.

Buku Terowongan Waktu ini, diterbitkan melalui Penerbit Syahadah yang ditulis oleh sebelas siswa dengan jumlah judul cerpen sebanyak 18 judul.

Nazirah ketua tim penulis, saat memberikan laporan pada launching ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua penulis yang telah berpartisipasi dalam penulisan buku ini.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada kepala SMA Negeri 8 Bone, kepada para pembina dan penerbit Syahadah yang telah memberikan dukungan sehingga buku ini dapat diterbitkan. Ia berharap buku ini menjadi inspirasi bagi pembaca khususnya siswa-siswi SMA Negeri 8 Bone.

Kepala SMA Negeri 8 Bone Muhammad Tahir, S.Pd. MM saat melaunching buku ini, menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh siswanya dalam menerbitkan buku ini.

“Atas nama Kepala SMA Negeri 8 Bone mengucapkan selamat atas penerbitan dan peluncuran buku antologi cerpen “Terowongan Waktu” kumpulan karya siswa SMA Negeri 8 Bone. Semoga karya ini dapat menginspirasi dan menjadi motivasi dalam meningkatkan minat baca dan literasi siswa khususnya di SMA Negeri 8 Bone,” ucapnya.

Kepada sebelas penulis buku Terowongan Waktu ini, Nazirah, Andi Ghina Zahira, Meilani Nas, Ayu, Asmawati, Lilis Nirmansyah, Titin Mutmainnah, Adel Amelia Arisga, Aprilia, A. Tenri Ummu dan Restu Aulia, Kepala
SMAN 8 Bone berpesan agar mereka terus berlatih untuk menghasilkan karya-karya yang berkualitas kedepannya.

“Teruslah berkarya anak-anakku, karena untuk menghasilkan karya yang berkualitas, dibutuhkan waktu dan latihan terus menerus,” pesannya.

Penulis : Julfiadi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.