Danrem 141/Tp Serukan Bangkit dari Pandemi Corona

oleh -438 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM-Personel Korem 141/Tp, Balakrem beserta PNS Korem melaksanakan upacara peringatan ke-114 Hari Kebangkitan Nasional dengan Irup Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM.

Upacara dipusatkan di lapangan Apel Makorem 141/Toddopuli Jln. Jenderal Sudirman No. 09 Kabupaten Bone, Jumat (20/05/2022).

Adapun sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia yang dibacakan Danrem menyampaikan bahwa, tahun ini peringatan Hari Kebangkitan Nasional yang ke-114 mengusung tema, “Ayo Bangkit Bersama”.

Tema tersebut sebagai bentuk seruan agar semua bisa bangkit bersama dari pandemi Corona yang sudah melanda dua tahun terakhir.

Danrem berharap peringatan hari Kebangkitan Nasional ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai seremonial saja.

“Guna memahami esensi sejarah Kebangkitan Nasional, mari sejenak kita tela’ah sisi historis dibalik peringatan Hari Kebangkitan Nasional,” pungkasnya

“Mengutip ucapan Dr. Sutomo, “Selama banteng-banteng Indonesia masih mempunyai darah merah yang dapat membikin secarik kain putih menjadi merah dan putih, selama itu kita tidak akan mau menyerah kepada siapa pun juga,” tegasnya.

Diharapkan di tengah momentum penanganan nasional Corona yang makin membaik dan Presidensi G20 Indonesia, hendaknya kita dapat memaknai semangat pantang menyerah Dr. Sutomo untuk memperingati Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari Pandemi Corona juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia.

“Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama. Ayo Bangkit Lebih Kuat ! ” tutupnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, para Kasi Kasrem 141/Tp, para Dankabalakrem 141/Tp, para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Perwira Bintara Tamtama serta PNS Korem 141/Tp. (Penrem 141/Tp/Sugi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.