MTsN 3 Bone Serahkan Sertifikat Bola Voli

oleh -324 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Keberhasilan tim bola voli, MTsN 3 Bone baik bola voli putri maupun putra menjadi juara 2 dan 3 dalam kejuaraan bola voli antar pelajar se-Kabupaten Bone, patut jadi kebanggan MTsN 3 Bone, karena kedua tim ini berlaga dan masuk babak final dalam kejuaraan tingkat kabupaten.

Yang patut diapresiasi kedua tim pelajar ini, adalah kesungguhan untuk terus berlatih, meski minim uji tanding dan ikut kejuaraan antar sekolah, namun dengan kekompakkan tim, keduanya bisa menembus babak final.

Dengan membawa pulang juara kedua (putri) dan juara ketiga (putra), pihak MTsN 3 Bone, pada senin, 23 Mei 2022, usai melakukan upacara bendera, kedua tim, berbaris dengan mengenakan kostum tim, menerima sertifikat penghargaan dari panitia kejuaraan sebagai tanda telah ikutserta sekolah ini dalam kejuaraan tersebut.

Kepala MTsN 3 Bone Alimin, S. Pd. I, MSi dalam sambutan upacara bendera, yang dirangkaikan penyerahan sertifikat penghargaan bola voli, menyampaikan, hari ini sekolah kita patut berbahagia dan bangga karena kenapa, karena rekan-rekan kalian berjuang mati-matian dalam kejuaraan bola voli antar pelajar se-Kabupaten Bone, hingga akhirnya meraih juara dan tiga prestasi yang sangat membanggakan buat sekolah kita.

Alimin berharap dengan juara yang diraih tim sekolah kita, bahkan kita harus lebih jauh lagi sebagai juara pertama.

Juara 2 dan 3 kita sudah bangga tapi berharap kedepannya bisa menjadi satu.

Penyerahan sertifikat penghargaan dari panitia kejuaraan, dilakukan oleh Kepala MTsN 3 Bone, disaksikan sejumlah guru serta peserta upacara bendara.

Ucapan “selamat atas prestasi yang diraih” kepada personil kedua tim bola voli, terlontar, baik dari Kepala MTsN 3 Bone, maupun dari sejumlah guru serta rekan-rekan pelajar memberi ucapan yang sama lalu menyalami satu persatu. Penulis : Amry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.