Staf KUA Sibulue Sambangi Baznas Bone

oleh -452 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Para Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sibulue saat ini lagi gencar-gencarnya menunjukkan keaktifan sebagai Satgas Zakat Baznas Bone dengan melakukan sosialisasi, door to door ke rumah penduduk, menyebar kaleng dan kotak infak, mengumpulkan zakat fitrah dan maal, sedekah, dan infak.

Keaktifan mereka ternyata menularkan semangat positif dari berbagai pihak termasuk salah seorang staf Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Sibulue, Mirawati. Ia turut aktif memotivasi orang-orang untuk mengisi kaleng infak Baznas dan turut mengumpulkan isi kaleng infak.

Dari informasi yang diperoleh beberapa hari ini, Ia secara pribadi menyetor langsung ke Kantor Baznas Bone isi kaleng Infak Imam Lurah Maroanging, Armin Ibrahim.

Imam tersebut mengambil dua kaleng Baznas dan disinya satu bulan terakhir. Belum lama ini, Mirawati menyambangi Baznas menyetor dana dari Sang Imam baru tersebut sebanyak Rp 215.000.

Mirawati berharap aksinya hari itu semakin memicu semangat orang lain untuk semakin rajin bersedekah dan juga memicu para Penyuluh semakin bersemangat menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai Satgas Zakat.

“Semoga yang saya lakukan hari ini bernilai ibadah di sisi Allah SWT dan menjadi tabungan akhirat bagi Imam Lurah dan saya secara pribadi,” imbuhnya. Penulis : Irfan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.