Dukung Literasi Bhabinkamtibmas, KUA Ponre Sumbang Buku

oleh -423 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Jumat, 27 Mei 2022 sekitar pukul 09.45 WITA, Bhabinkamtibmas Desa Salebba melaksanakan sambang atau silaturahmi di KUA Kecamatan Ponre, Dusun Cinennung Desa Pattimpa.

Kedatangan Bripka Andi Ikbal Rosani diterima langsung Kepala KUA Ponre, Marratang.

Bripka Andi Ikbal Rosani personel Polsek Ponre Polres Bone merupakan penggiat literasi di wilayah binaanya, Desa Salebba Kecamatan Ponre tak henti-hentinya berupaya menambah koleksi buku untuk Perpustakaan Keliling dan Warung Literasi nya dalam rangka menambah minat baca serta wawasan anak – anak yang ada di Kecamatan Ponre.

Dalam kegiatan kali ini, Bhabinkamtibmas menerima wakaf Buku islami yang akan dipergunakan untuk kegiatan literasi di desa binaan seperti Pustaka bergerak Pak Bhabin dan Warung Literasi (WALI) Bhabinkamtibmas di Desa Salebba Kecamatan Ponre.

Buku tersebut merupakan sumbangsi dari Kepala KUA, Marratang untuk mendukung kegiatan literasi Bhabinkamtibmas Bripka Andi Ikbal Rosani sebagai polisi pegiat literasi.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi bincang ringan sambil ngopi bersama para staf KUA Kecamatan Ponre.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan dalam keadaan aman, tertib dan lancar. Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Kepala KUA yang mendukung dan support atas wakaf buku islaminya,” ucapnya.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.