Ewi Sam Dilantik Ketua HIPMI PT

oleh -415 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ewi Sam secara resmi dilantik menjadi Ketua Umum (Ketum) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi (HIPMI PT) Bone masa bakti 2022-2024 di Ballroom Sentosa Novena Hotel Jalan Ahmad Yani Kota Watampone Jumat (27/25/2022) malam.

Ewi Sam dilantik langsung oleh Ketua Umum HIPMI PT Sulsel Khairul Amran. Pelantikan disaksikan Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle, MM, dihadiri Anggota DPRD Sulsel Andi Irwandi Natsir, Ketua HIPMI Bone H. Bahtiar, Anggota DPRD Bone, Ade Ferry Aprisal, Ketua Dewan Pembina HIPMI PT Bone, sejumlah organisasi kampus dan jajaran pengurus HIPMI PT Bone masa bakti 2022-2024.

Pelantikan yang mengusung tema “Mewujudkan Tekad Pengusaha Pejuang Menuju Era Bonus Demografi” dirangkaikan dengan Rakercab.

Ewi Sam berharap HIPMI PT Bone bisa melahirkan pengusaha-pengusaha nasional dimasa mendatang.

“Alhamdulillah saya bersama pengurus HIPMI PT Bone telah resmi dilantik, kedepan semoga HIPMI PT Bone mampu menjadi wadah untuk mahasiswa memulai usaha sehingga Bone bisa kembali melahirkan pengusaha-pengusaha nasional di masa depan dan saya berharap orang itu adalah kader HIPMI,” katanya.

Selain itu, ia tetap berharap kepada jajaran pengurus HIPMI PT Bone agar menjalin hubungan kerjasama dengan baik.

Ketua HIPMI PT Sulsel, Khairul Amran mengatakan, jika ingin melihat kemajuan suatu daerah maka lihatlah SDM nya. “Apa yang dilakukan pemudanya hari ini dan HIPMI PT siap membantu pemerintah dalam mengembangkan SDM khususnya pemuda di Kabupaten Bone di bidang kewirausahaan agar kabupaten yang kita cintai ini menjadi maju dan lebih baik dimasa yang akan datang,” pungkasnya.

Wakil Bupati Bone Drs. H. Ambo Dalle MM dalam sambutannya mengaku bahagia bahagia karena Pemerintah Daerah (Pemda) memiliki banyak regenerasi kader pengusaha muda yang baru saja dilantik.

Ia berharap kepada pengusaha muda ini dapat mengharumkan nama daerah agar bisa bersaing hingga ke tingkat internasional.

“Yang paling berbahagia malam ini adalah Pemerintah Daerah Karena pada malam ini telah dilantik kader pengusaha muda dan saya yakin Bone akan semakin berkembang kedepannya,” katanya.

“Jadilah pengusaha yang handal dan bisa bersaing di tingkat Nasional maupun Internasional serta bisa mengharumkan nama daerah kita,” harapnya.

Diakhir sambutannya, H. Ambo Dalle mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan dan Rakercab HIPMI PT Bone. Kesempatan itu, mengajak kepada HIPMI Bone untuk mensukseskan Pelaksanaan MTQ XXXII Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan di Kabupaten Bone mendatang.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.