MAS DDI Ponre Gelar Rapat Koordinasi

oleh -506 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di ruang kelas telah berlangsung Rapat Koordinasi (Rakor) Madrasah Aliyah Swasta (MAS) Darud Da’wah Wal Irsyad (DDI) pada Sabtu, 28 Mei 2022.

Rapat tersebut dihadiri Sekretaris Yayasan DDI Ponre, Nurdin, Ketua Komite madrasah, Syardin, Kepala Madrasah, Adnan Nur Al Madany, S.Pd.I, guru dan staf serta orang tua siswa.

Adapun agenda pembahasan dalam pertemuan ini yakni, Perpisahan Siswa Kelas XII, proses belajar mengajar kelas X dan Kelas XI, serta sosialisasi pembangunan mutu fisik madrasah.

Selain membahas agenda tersebut, rapat ini juga untuk meningkatkan jalinan kerjasama dan silaturahim antara Komite madrasah, para guru dan orang tua/wali siswa.

Adnan Nur Al Madany mengatakan, untuk menunjang kegiatan belajar mengajar maka pihak madrasah bersama komite menggelar rapat koordinasi bersama orang tua siswa dalam rangka membahas kegiatan yang di MAS DDI Ponre.

“Alhamdulillah hari ini kita dapat berkumpul dan bertatap muka, saya selaku kepala madrasah mengucapkan banyak terima kasih atas kehadirannya. Semoga dalam kegiatan kita ini dapat meningkatkan tali silaturahmi serta dapat meningkatkan hubungan kerjasama dalam membangun madrasah yang lebih baik lagi kedepannya,” ungkap Adnan.

“Mengingat masih banyak yang perlu kita lakukan pembenahan di madrasah ini untuk menunjang kegiatan belajar mengajar. Maka kami perlu dukungan dari dari semua pihak. Namun kami akan terus bekerja lebih baik lagi demi madrasah kita ini,” katanya.

Sementara Komite mengucapkan terima kasih atas perhatian dari semua orang tua / wali siswa yang hadir. Karena rapat ini penting untuk membahas kegiatan atau program kerja sesuai visi misi yang akan dilaksanakan di madrasah ini.

Ditempat tersebut, juga memberikan kesempatan kepada peserta rapat (orang tua siswa) untuk berdiskusi terkait pembangunan mutu fisik madrasah.

Dari pemantauan penulis, bahwa orang tua siswa sangat mendukung program-program MAS DDI Ponre di akuinya sangat bermanfaat bagi kelangsungan proses belajar siswa. Sehingga ia yakin bahwa dengan kerjasama yang baik secara bersama-sama akan membuahkan hasil maksimal bagi madrasah.

Penulis : Irfan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.