Satu SSK Brimob Bone Kembali ke Markas

oleh -109 x dibaca

SINJAI, TRIBUNBONEONLINE.COM–Rangkaian acara pelantikan kepala desa terpilih se-Kabupaten Sinjai telah selesai digelar Sabtu (28/05/22).

Pada kegiatan tersebut, Kepolisian Resort Sinjai meminta bantuan pengamanan sebanyak satu SSK (Satuan Setingkat Kompi) personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel untuk menjaga kondusifitas Kamtibmas Kabupaten Sinjai selama pelantikan kades berlangsung.

Secara keseluruhan pelantikan yang dilaksanakan secara maraton di delapan kecamatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya hambatan yang berarti. Hal tersebut disampaikan Wakapolres Sinjai Kompol Joko Sutrisno saat melepas satu SSK personel Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel kembali ke Kabupaten Bone.

“Alhamdulillah seluruh rangkaian acara pelantikan kepala desa se-Kabupaten Sinjai telah selesai, berjalan dengan aman dan lancar. Hal ini tak lepas dari keterlibatan dan sinergitas seluruh unsur pengamanan termasuk bantuan pengamanan dari personel BKO Brimob Batalyon C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel,” tutur Wakapolres Sinjai.

Kompol Joko juga memberikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada anggota Brimob Bone yang telah mendedikasikan diri demi kelancaran pelaksanaan pelantikan kepala desa terpilih se-Kabupaten Sinjai,

” Atas nama Polres Sinjai, saya mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan dari Brimob Bone yang telah berdedikasi tinggi mengamankan pelantikan kades di Kabupaten Sinjai sehingga kegiatan ini berjalan aman dan lancar,” sambungnya.

Sementara itu kepulangan satu SSK personel Brimob Bone Bawah Kendali Operasi (BKO) Polres Sinjai dibenarkan oleh Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos.

“Benar tadi malam sekitar pukul 24.00 Wita, satu SSK personel kami telah tiba di Mako setelah melaksanakan tugas BKO Polres Sinjai dalam rangka pengamanan pelantikan kades di Kabupaten Sinjai,” ujar Nur Ichsan saat dikonfirmasi Tribun Bone via whatsapp, Ahad (28/05/22).

“Tentunya kepulangan personel kami kembali ke Mako ini berdasarkan pertimbangan situasi Kamtibmas Kabupaten Sinjai yang relatif kondusif pasca pelantikan kades dan sesuai juga dengan surat permintaan BKO yang berakhir pada 28 Mei 2022,” pungkasnya.

Penulis : */Dar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.