Tanjung Pero, Tonra Ramai Pengunjung

oleh -385 x dibaca

TONRA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, menghadirkan beragam pilihan berwisata bagi keluarga dan warga. Tempat wisata baru itu ada di Kecamatan Tonra, tepatnya di Desa Ujung, namanya Tanjung Pero, yang belum lama ini sudah diperkenalkan bagi masyarakat.

Tanjung Pero, Desa ujung Kecamatan Tonra, wisata alam pantai pero, tempat wisata baru bagi keluarga. Jarak dari Kota Watampone, sekitar 60 kilometer. Jalan menuju tempat wisata itu, dari kota Watampone, sebelah kiri tepat di depan kantor Desa Biccoing Kecamatan Tonra.

Hanya butuh sekitar 10-20 menit untuk bisa sampai ditempat wisata baru itu. Meski jalan masuk banyak yang rusak. Namun bukan penghalang bagi pengunjung untuk bisa saksikan wisata baru itu.

Ahad, 29 Mei 2022, mungkin sedikit puncak pengunjung dihari libur ini. Keramaian pengunjung terlihat ditepi pantai menikmati air laut serta menyaksikan keindahan pesona dari jauh pulau sembilan. Selain itu ada pula pengunjung memanfaatkan ingin menyaksikan keindahan laut itu dengan menyewa perahu milik warga setempat dengan berkeliling selama 20 menit dengan harga sewanya Rp.50 ribu untuk enam orang.

Nur Amelia, salah seorang pengunjung mengaku baru pertama kali datang ditempat wisata baru ini. Indah memang, meski tergolong baru namun sudah ramai dikenal pengunjung dari berbagai daerah.

Amel sapaan akrabnya berharap Pemerintah Kabupaten Bone bisa mengelola dan memperindah tempat ini agar lebih banyak lagi pengunjung yang datang,bukan hanya itu wisatawan luar bisa menikmati keindahan pantai pero ini. harap warga Kecamatan Ponre ini.

Penulis : Amry

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.