Peringati HUT Kodam, Danrem 141/Tp Tabur Bunga di TMP

oleh -552 x dibaca
Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E. M.M bersama jajaran melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bone, Jl Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang. Selasa (31/05/2022).

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM.-Danrem 141/Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM pimpin ziarah rombongan dan tabur bunga dalam rangka HUT ke 65 Kodam XIV/Hsn.

Mengawali kegiatan ziarah Danrem bersama jajaran melaksanakan upacara penghormatan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bone, Jl Jenderal Gatot Subroto, Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang. Selasa (31/05/2022).

“Kegiatan ziarah dan tabur bunga ini diawali dengan melaksanakan upacara penghormatan yang dipimpin Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM dan dilanjutkan peletakan karangan bunga di Tugu Peringatan,” kata Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi,

BACA JUGA:  42 Peserta Lomba HUT Ke 68 IBI

Selanjutnya Danrem 141/Tp beserta pejabat lainnya melaksanakan prosesi ziarah dan tabur bunga.

Dalam ziarah tersebut semua yang hadir mendoakan arwah para Pahlawan agar diberikan tempat yang layak di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Ziarah dan kegiatan tabur bunga ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan sekaligus untuk memperingati HUT Kodam XIV/Hasanuddin yang ke 65 Tahun,” ucap Kapenrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kolonel Arh Elphis Rudy, SE, MM, M. Sc, MSS. (Kasrem 141/Tp), Para Kasi Kasrem Korem 141/Tp, Para Dan/Kabalak jajaran Korem 141/Tp,
Para Pasi Korem 141/Tp, Para Kadisjan jajaran Korem 141/Tp, Para Personil Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Korem 141/Tp serta Balakrem 141/Tp. (Penrem 141/Tp/Sug).

BACA JUGA:  Staf Khusus Wapres RI Kunjungi Tribun Bone

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.