Warga Apresiasi Bhabinkamtibmas

oleh -243 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Warga mengapresiasi kinerja Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa Pattimpa, Aiptu Iwaan yang membantu dan bergotong royong bersama masyarakat tepatnya di Dusun Cinennung membangun tempat pengajian TK TPA yang merupakan swadaya masyarakat dan tentunya juga adanya sumbangsi pemerintah desa.

Supriadi selaku Ketua RW Dusun Cinennung mengatakan, selama dia menjadi Bhabinkamtibmas di Desa Pattimpa dia selalu aktif bukan hanya kegiatan gotong royong akan tetapi dia adalah sosok polisi yang tidak kenal lelah dan tidak membeda bedakan warga binaanya selama dia dibutuhkkan dia pasti hadir sehingga kami selaku masyarakat juga merasa nyaman dan terlindungi berkat kehadiran beliau selalu bhabinkamtibmas dan kami sangat mengapresiasi atas kinerjanya.

Di tempat terpisah, Kades Pattimpa Yasri, SE, Sabtu (11/06/2022) mengucapkan terima kasihnya atas bantuan dan dukungan yang selama ini diberikan oleh Aiptu Iwan yang selalu hadir di tengah tengah masyarakat, salah satunya membatu kami dengan warga khususnya dalam melaksanakan gotong royong maupun kegiatan lainya, saya selaku pemerintah desa sangat mengapresiasi kinerja beliau dan banyak memberikan kami masukan dan kontribusi yang positif dalam membangun desa dan tidak henti hentinya beliau selalu memberikan himbauan kamtibmas di tengah tengah masyarakat sehingga kemanan dan ketertiban masyarakat aman dan terkendali.

“Dengan semangat yang tinggi dari Aiptu Iwan, seluruh masyarakat juga semakin tergerak dan semangat dan merupakan contoh dan teladan bagi anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas. Apalagi dia selalu menunjukan dedikasi pelayanan kepada masyarakat dengan sangat baik dan melebihi kewajibannya,” ungkap Yasri.

Menurutnya, yang dilakukan olehnya mungkin sederhana namun bagi masyarakat di desa binaan, ia mendapatkan penghargaan atas dedikasinya.

Sementara itu, Aiptu Iwan mengungkapkan, apa yang dia kerjakan di desa binaannya merupakan panggilan tugas dan bentuk dedikasinya kepada desa dan warga binaan.

“Inilah bentuk peran Polri di tengah masyarakat, langkah nyata dalam membantu dan melayani masyarakat seperti inilah yang akan menambah kecintaan dan kepercayaan masyarakat kepada Polri,” ucapnya.

Penulis : Arjun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.