IMM UNIM Bone Lakukan Musykom XVII

oleh -763 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Jurusan Bahasa, MIPA, dan Sosial Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone menggelar Musyawarah Komisariat (MUSYKOM) XVIII dengan mengusung tema “Mewujudkan Kepemimpinan yang Progresif dan Kolaboratif di Era Digital”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Auditorium H. A. Abdullah Universitas Muhammadiyah Bone selama dua hari, 11-12 Juni 2022.

“Musykom ini adalah ajang untuk bertarung dan bersaing untuk menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas, setelah Musykom ini berakhir saya berharap kader dan pimpinan kembali bekerja sama untuk menjalankan program kerja kedepannya,” ungkap Kasmir, Ketua Umum Pimpinan Cabang IMM Bone .

A. Sultan Agung Selaku Demisioner Ketua Umum IMM Jurusan Sosial menambahkan, musyawarah Komisariat adalah Musyawarah tertinggi pada level komisariat yang nantinya akan menghasilkan regenerasi kepemimpinan baru guna melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan berikutnya, Selamat kepada Ketua Formatur Terpilih Sulpadli Ketua Formatur Komisariat Bahasa, Sri Wahyuni Ketua Formatur Komisariat MIPA dan Syarifuddin Ketua Formatur Komisariat Sosial.

“Besar harapan saya kepada adek-Adek agar terus mengkaji, meneliti dan mengabdikan diri kepada masyarakat”. sambungnya. (Nizam/Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.