Korpri Gelar Vokal Training

oleh -424 x dibaca

WATAMPONE,TRIBUNBONEONLINE.COM–Dewan Pengurus (DP) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kabupaten Bone menggelar vokal training di gedung PKK Watampone, Rabu, 15 Juni 2022.

Kegiatan vokal training ini bertujuan untuk meningkatkan penguasaan teknik vokal dan menciptakan harmoni nada dalam kepaduan bernyanyi.

Ketua Korpri Kabupaten Bone, Drs H Andi Islamuddin, MH dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini diadakan dalam rangka persiapan mengikuti salah satu program Indonesia yaitu vokal training cover free bonet tahun 2022.

Dasar pelaksanaan program kegiatan ini merupakan program kerja Dewan Pengurus Korpri Kabupaten Bone lahir pada saat musyawarah yang dilakukan beberapa bulan lalu tema pelaksanaan kegiatan itu vokal training paduan suara Korpri 2022.

“Bahwa Korpri saat ini bergerak terus mengawal pelaksanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten Bone dan selalu mengambil peran dalam setiap agenda kegiatan yang dilaksanakan Pemkab Bone, ” kata Andi Islamuddin.

Kepala Biro Korpri Pusat, SutantoJatmiko dalam sambutannya secara virtual mengatakan, sangat mengapresiasi Korpri Kabupaten Bone dengan berbagai kegiatan yang telah berlangsung sejak awal tahun 2020. Sehingga pada hari ulang tahun kami ke 50 yang lalu telah memperoleh penghargaan. Sudah tepat karena terbukti bahwa kegiatan boleh menjadi semakin meningkat bahkan sudah berani mematok target internasional hal yang sangat luar biasa prinsip-prinsip dalam program utama program nasional kreativitas bagi organisasi yang hidup haruslah menjadi organisasi pembelajar serta menciptakan suasana yang kondusif bagi bertumbuh kembangnya kreatifitas dan terobosan-terobosan baru .

“Dalam upaya mencapai target khusus internasional tersebut saya menyarankan bagi paduan suara yang akan dibentuk agar bersinergi guna mendapatkan chemistry sebagai sebuah tim yang solid kemudian berkolaborasi antara tim dan melatih serta untuk secara fokus fokus dan sekali lagi fokus,” sebut Sutanto.

Bupati Bone Dr H Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si selaku Dewan Pembina Korpri Kabupaten Bone mengatakan, ini adalah salah satu langkah cerdas dalam rangka mengantisipasi dan mempersiapkan kesiapan seluruh pengurus Korpri yang punya kemampuan untuk mengolah suara mengolah maka yang berharap bahwa pelatihan yang kita lakukan ini jangan hanya sampai disini.

“Sehingga nantinya kalau ada kegiatan di tingkat kecamatan tidak perlu mendatangkan paduan suara dari kabupaten, karena dianggap sudah mampu dan itu harapan pertama yang kita harapkan sehingga kesiapan pengurus Korpri di tingkat kecamatan begitu juga sudah siap terutama di dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan yang membutuhkan paduan suara ataupun vokal grup,” tutup Andi Fahsar. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.