Penamatan Pelajar MTs DDI Lonrong

oleh -370 x dibaca

PONRE,TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di ruang kelas, kembali dilaksanakan penamatan pelajar kelas IX Madrasah Tsanawiyah (MTs) DDI Lonrong Kecamatan Ponre pada Kamis (16/6/2022).

Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelantikan pengurus OSIM masa bakti 2022-2023 dan halal bihalal. Dalam kesempatan itu, dihadiri Ketua Yayasan DDI Cabang Bone, Angregurutta KH Idris Rasyid, M.PdI, sekaligus membawakan hikmah halal bihalal, Kapolsek Ponre, Danramil, Kepala KUA, perwakilan Kepala Desa Pattimpa, Kepala MAS DDI Ponre, Kepala MTs DDI Lonrong, Dalle, S.Ag bersama guru, staf, serta para orang tua pelajar MTs DDI Lonrong.

Dari informasi yang diperoleh, selain sebagai ajang silaturahmi antar pelajar, dan warga sekolah (para guru dan staff), acara ini juga sebagai prosesi melepas pelajar kelas IX yang telah menyelesaikan masa belajarnya di jenjang Madrasah Tsanawiyah (MTs) tahun pelajaran 2021/2022.

Dalle menyampaikan ucapan terima kasih kepada orang tua pelajar yang telah memberikan kepercayaan kepada MTs DDI Lonrong untuk dibina anaknya selama ini.

Dia melanjutkan, apa yang diraih saat ini bukan akhir dari sebuah perjuangan yang telah ditempuh selama tiga tahun. Dengan bekal ilmu pelajaran umum dan keagamaan yang telah diperoleh selama tiga tahun di bangku Madrasah bermanfaat bagi pelajar untuk menlanjutkan pendidikannya.

“Alhamdulilah acara perpisahan dan penamatan pelajar kelas IX berjalan dengan lancar semoga dengan diadakan acara ini menjadi sebuah kenangan yang istimewa bagi alumni, dan acara perpisahan ini digagas sendiri oleh pelajar, kami hanya memberikan support sehingga kami sangat mengapresiasi kinerja anak-anak. Semoga menjadi orang orang yang sukses,” jelasnya.

Dalle juga meminta kepada para alumni terus menjaga almamater MTs DDI Lonrong. “Kami alumni dapat melanjutkan pendidikannya ke jenjang lebih tinggi lagi, apalagi di Ponre ini sudah ada beberapa sekolah jenjang selanjutnya (SMA, SMK dan MA). Dan kami juga harapkan kepada orang tua wali agar mendorong anaknya melanjutkannya pendidikannya ke jenjang lebih tinggi lagi. Prestasi yang diraih hari ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi,” harapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.