SMP 2 Ponre Cetak Puluhan Alumni

oleh -289 x dibaca

PONRE,TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Rabu, 15 Juni 2022 UPT SMP Negeri 2 Ponre menggelar acara penamatan dan pelepasan pelajar kelas IX tahun pelajaran 2021/2022.

Acara yang berlangsung di Gedung Kelas SMP 2 Ponre dihadiri Tripika Kecamatan Ponre, Ketua Komite SMP 2 Ponre, Andi Agustan, S.Pd, Kepala Desa Pattimpa Yasri, SE, Kepala KUA Ponre, Kepala MA DDI Ponre, serta para orang tua pelajar dan undangan lainnya.

SMP Negeri 2 Ponre tahun ini kembali menamatkan pelajar sebanyak 45 orang.

Hj. Esse P, S.Pd selaku Kepala UPT SMP Negeri 2 Ponre dalam sambutanya mengharapkan kepada semua orang tua pelajar agar tetap memberikan dukungan kepada anak anaknya agar tetap melanjutkan pendidikanya ke tingkat menengah karena melalui pendidikanlah baru bisa tercapai sebuah kesuksesan.

“Tinggal para anak anak kita memilih sekolah karena di Ponre ada beberapa sekolah lanjutan yakni ada MA, SMA dan SMK,” pesannya.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada orang tua pelajar yang telah membantu selama ini mendidik anak-anak, sehingga mampu menyelesaikan pendidikan selama tiga tahun.

“Begitupun saya mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang tua yang selama ini membantu kami selama tiga tahun sehingga menghasilkan kelulusan seratus persen dan ini merupakan kerja sama kita semua, begitupun dengan ketua komite yang selama ini telah membantu,” kata Hj. Esse.

“Apabila selama tiga tahun ini pihak SMP Negeri 2 Ponre pernah ada kekeliruan atau sesuatu yang tidak sesuai harapan selama menitipkkan anak anaknya di sekolah ini, kami menyampaikan permintaan maaf yang sebesar besarnya karena kami hanyalah manusia biasa, itu adalah semata mata kemampuan kami sebagai guru demi untuk keberhasilan anak anak kita semua selama menjalani proses pembelajaran selama berada di sekolah ini,” jelas Hj Esse.

Sementara perwakilan orang tua Alumni, Yasri, SE mengucapkan terima kasih kepada pihak UPT SMP Negeri 2 Ponre.

“Saya selaku orang tua tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para guru yang telah mendidik dan memberikan pembelajaran kepada anak-anak kami selama ini,” ucapnya. (Irfan/Ar7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.