Sukses, Pisah Tamat SMP 4 Watampone

oleh -295 x dibaca

WATAMPONE,TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Rabu, 15 Juni 2022, sebanyak 288 pelajar SMP Negeri 4 Watampone Kelas IX tahun pelajaran 2021/2022 mengikuti pisah tamat yang berlangsung tepatnya di aula Masjid Al Markaz Al Ma’rif Watampone.

Pisah tamat ini mengangkat tema “Perjuangan Kita Belum Berakhir, Optimis, Berfikir Positif, Teruslah Belajar dan Berkarya untuk Menggapai Masa Depan Gemilang”.

Kemudian acara ini, dihadiri Sekretaris Dinas Pendidikan Bone Drs Nursalam, M.Pd, Pengawas SMP Dinas Pendidikan Kab.Bone Muh Rusdi, S.Pd, M.Pd, Kepala SMP Negeri 4 Watampone St.Ramlah, S.Pd, MM, Ketua Komite SMP Negeri 4 Watampone, para guru, orang tua pelajar dan undangan.

Kepala SMP Negeri 4 Watampone, St.Ramlah, S.Pd, MM dalam sambutannya menyampaikan, tak terasa waktu tiga tahun berjalan begitu cepatnya, anak-anakku telah dititipkan di sekolah kami ini, telah menyelesaikan seluruh program-program kegiatannya. Serasa baru kemarin anak-anakku berada di sekolah ini. Kurang lebih dua tahun lamanya kita dilanda pandemi corona di mana waktu itu pembelajaran dilaksanakan dengan PJJ.

“Pembelajaran semacam ini dalam hal pengelolaan sangat luar biasa, untuk itu pada kesempatan ini saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pendidik dan tenaga kependidikan SMPN 4 Watampone yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik. Begitu pula kepada seluruh orang tua/wali pelajar yang telah turut membantu sehingga proses pembelajaran dapat berjalan sesuai harapan kita semua,” ungkapnya.

“Bapak dan ibu serta anak-anakku yang saya banggakan, sebentar lagi pengumuman bagi pelajar yang berhasil dan akan ditamatkan pada tahun pelajaran 2021/2022 ini, dan setelah itu kami pihak sekolah akan menyerahkan kembali anak-anakku kepada orang tua kalian yang telah memberikan amanah kepada kami untuk memberikan pendidikan. Saya mewakili keluarga besar SMPN 4 Watampone mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, mohon maaf apabila terdapat kekurangan dan kekhilafan kami dalam memberikan pendidikan namun kami telah berupaya memberikan yang terbaik,” ucapnya.

Lanjut St.Ramlah, pesan buat anak-anakku janganlah puas sampai di sini teruslah belajar dan belajar, bahagiakan kedua orang tuamu, sesuai tema kita “Perjuangan Kita Belum Berakhir, Optimis, Berfikir Positif, Teruslah Belajar dan Berkarya untuk Menggapai Masa Depan Gemilang. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.