BRI Panen Hadiah Simpedes – 2 Unit BRI, Raih Hadiah Utama Mobil

oleh -232 x dibaca

TANETE RIATTANG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Senin, 20 Juni 2022, panen hadiah Simpedes BRI Kanca Watampone dirangkaikan Kopdar BRILinkers Arung Palakka dan Temu Agung Si Raja para Simpedes Raja Kantor Cabang Watampone tepatnya Planet Cinema Bone dan berlangsung juga secara Streaming Live melalui Youtube dan Facebook.

Dalam hal ini, dihadiri Pemimpin Cabang BRI Watampone Syafril bersama jajaran BRI Kanca Watampone, Notaris dan jajarannya, Saksi dari Kepolisian dan Dinas Sosial, Pegadaian dan PNM, dan para nasabah BRI.

Dalam Panen Hadiah Simpedes BRI ini memberikan beberapa hadiah utama diantaranya TV Led, Spenser Galong, Mesin Cuci, Motor, dan hadiah utama (Grandprize I) Mobil Daihatsu New Ayla 1.0 AT (2) dan berhasil diraih pemenang undian oleh Unit Tacipi Watampone a.n. Tahan dan Unit Uloe a.n. Marauleng Binti Pene.

Pemimpin Cabang BRI Watampone, Syafril melalui sambutannya mengucapkan, terima kasih telah meluangkan waktunya untuk turut menyemarakkan acara PHS kami, semoga acara ini dapat berlangsung lancar sesuai dengan harapan bapak/ibu. Tentunya kami sangat berharap jumlah nasabah yang kami undang bisa lebih banyak, namun untuk mendukung upaya pemerintah dalam meredakan penyebaran virus Corona maka nasabah yang kami undang hanya perwakilan dari unit kerja.

“Pada kesempatan ini saya sampaikan, bahwa perkembangan Simpanan BRI Cabang Watampone dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan. Dibandingkan dengan tahun 2021, sampai saat ini total dana Mikro dari masyarakat yang terimpun meningkat sebesar 44 Milyar, dan jumlah penabung meningkat sebesar 24.715 orang,” ungkapnya.

“Hal ini menunjukkan bahwa pembangunan di Kabupaten Watampone mengalami pertumbuhan meskipun kita masih dalam suasana pandemi Corona. Dan yang lebih membanggakan kami adalah kepercayaan masyarakat Kabupaten Watampone terhadap Bank BRI tidak luntur dan bahkan meningkat dari tahun ke tahun,” ujarnya.

“Sebagai rasa syukur dan terima kasih kami kepada para nasabah BRI atas capaian peningkatan dana tersebut, sesuai dengan komitmen kami akan selalu berusaha memberikan apresiasi kepada nasabah Bank BRI, maka pada hari ini kami membagikan hadiah kepada nasabah yang beruntung berupa hadiah utama dua unit mobil Daihatsu Ayla, sepeda motor, dan puluh hadiah elektonik,” tambahnya.

“Selamat kepada nasabah kami yang beruntung nanti, dan bagi yang belum beruntung tetap tingkatkan saldonya, karena kami tetap akan memberikan hadiah yang lebih menarik lagi pada periode selanjutnya,” tutur Pemimpin Cabang BRI Watampone, Syafril. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.