Untuk Kesekian Kalinya, Nasabah Bank Mandiri Dapat Motor

oleh -478 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Memenangkan undian program nasional, yaitu undian Livin To The Max. Kali ini pemenangnya atas nama Andi Kurniaty, warga Watampone. Andi Kurniaty sejak 2002 menjadi nasabah di Bank Mandiri, tapi keberuntungan ini merupakan mimpi indah baginya.

Andi Kurniaty baru saja mendownload Aplikasi Livin by Mandiri (icon kuning) untuk memudahkan segala transaksinya, baik itu untuk transfer, pembayaran dan keperluan lainnya. “Saya dihubungi pihak Bank Mandiri, bahwa telah memenangkan undian dan mendapatkan hadiah satu unit Motor Yamaha NMAX, tapi saya kira penipuan. Ternyata benar bahwa saya benar-benar memperolehnya. Yang jelas perbanyak terus transaksi melalui Livin By Mandiri, siapa tau anda beruntung seperti saya,” terang Andi Kurniaty bahagia, di sela-sela penyerahan hadiah, Senin (20/6).

Area Operation Head Bank Mandiri Parepare, Suseno Isharmono mengatakan, Program nasional yang memperebutkan 100 unit mobil BMW X1 dan 1000 unit Vespa Sprint serta Yamaha NMAX ini, masih terus berlanjut hingga akhir Juni 2022.
“Program Livin To The Max ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah Bank Mandiri, khususnya dalam melakukan transaksi keuangan melalui aplikasi Livin By Mandiri ,” terangnya dalam sambutannya sebelum penyerahan hadiah.

Menurut Suseno Isharmono, program Livin To The Max merupakan program undian yang ditentukan oleh poin undian, berdasarkan jumlah transaksi nasabah yang dilakukan di aplikasi Livin By Mandiri (icon kuning). Sejumlah transaksi yang dapat memperoleh poin undian Livin antara lain : transaksi transfer, transaksi pembayaran, transaksi top up e – wallet (Gopay, OVO, LinkAja, dan Dana) serta E- money. “Livin banyak manfaatnya, Semakin banyak transaksi melalui Livin semakin besar kesempatan untuk menang. Sudah 4 kali nasabah Bank Mandiri Watampone memperoleh hadiah unit Motor NMAX siapa tau berikutnya nasabah di Watampone lagi ada yang memenangkannya,” papar Suseno.

Keberadaan Super Apps Livin by Mandiri adalah salah satu komitmen Bank Mandiri mendorong transaksi digital yang semakin mempermudah dan mempercepat kebutuhan transaksi nasabah, didorong dengan keadaan pandemi covid – 19 dimana pertemuan secara langsung sangat dibatasi untuk menghindari tertularnya virus.

Penulis : Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.