Bupati Bone Lepas Pawai Ta’aruf MTQ

oleh -305 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM– Pada Jum’at, 24 Juni 2022, Bupati Bone Dr.H Andi Baso Fahsar M Padjalangi, M.Si melepas Pawai Ta’aruf Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan didepan Kantor DPRD Bone, yabg diikuti ribuan mobil dari 24 Kafilah se Sulawesi Selatan.

Dalam pelepasan pawai Ta’aruf MTQ ini, dihadiri juga Wakil Bupati Bone Drs.H.Ambo Dalle, MM, Kepala Kantor Wilayah Kemenag Sulsel Drs.H.Khaeroni, Forkopimda Bone, Sekda Bone Andi Islamuddin, Sekda Takalar Muhammad Hasbi, serta Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Kota se Sulsel.

Selain itu juga, dalam lokasi tersebut juga dilakukan¬† pembukaan secara resmi pameran UMKM yang diikuti Kementerian Agama se Sulawesi Selatan. “Dengan mengucapkan Bismillahirahmanirrahim, pelepasan pawai Ta’aruf dalam rangka Musabaqah Tilawatil Quran ke-32 tingkat provinsi Sulawesi Selatan dan pameran UMKM binaan Kementerian Agama Kabupaten Kota se Sulawesi Selatan dengan resmi dibuka,” ucap Bupati Bone

Bupati Bone juga menyampaikan melalui kesempatan tersebut, dalam acara opening ceremony di Stadion sebentar malam, agar para Kafilah datang dengan tepat waktu. “Tepat pada pukul 19.00 kalau bisa sudah di areal Stadion La Patau Watampone karena kalau kita molor bisa sampai pukuk 01.00 sesuai gladi yang kita lakukan,” tambahnya.

Penulis : Ilyas Nurdin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.