Bone Juara Umum MTQ – Raih 18 Emas, 5 Perak dan 1 Perunggu

oleh -363 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bone berhasil meraih juara umum Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-32 tingkat Propinsi Sulawesi Selatan yang penyerahan hadiahnya berlangsung di Stadion Lapatau Watampone, Kamis (30.6/22) malam tadi.

Bone berhasil meraih 18 emas, 5 perak dan satu perunggu dengan total nilai 106, disusul Makassar dengan nilai 51, Takalar dengan nilai 39, Pinrang 36, Pangkep 22, Barru 19, Wajo 14, Luwu Timur 13, Sidrap 13 dan Luwu 12. MTQ ini ditutup Kakanwil Kemenag Sulsel, H Khaeroni yang dihadiri unsur Forkopinda Bone, Walikota Parepare, Bupati Bulukumba, Bupati Sidrap, Bupati Wajo, Bupati Takalar, Wakil Bupati Luwu Utara, Wakil Bupati Maros, para Kepala Kemenag se Sulsel, Kepala OPD, Camat, para kafilah se Sulsel dan undangan.

Kakanwil Kemenag Sulsel, H Khaeroni mengucapkan selamat kepada kafilah Kabupaten Bone yang meraih juara umum.

Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi sangat bangga dan gembira atas keberhasilan Kabupaten Bone mendapatkan juara umum.

Fahsar mengucapkan terima kasih kepada Kakanwil Kemenag Sulsel, para Bupati dan Walikota yang datang ke Kota Watampone menyaksikan pelaksanaan MTQ ke-32 tingkat Sulsel.

Terima kasih pula kepada Forkopinda Bone, seluruh panitia, keluarga besar Kemenag Bone, TNI/Polri, Perbankan, PNS, warga masyarakat atas bantuan dan partisipasinya sehingga MTQ ini bisa sukses pelaksanaan dan sukses prestasi. “Suatu kebanggaan dan kesyukuran kami warga Bone bahwa kami ditunjuk sebagai tuan rumah.

Dari bisikan beberapa kafilah mengatakan, senang tinggal di Bone, buktinya sekitar 20 persen kafilah masih tinggal sampai penutupan meskipun sudah kalah, itu menandakan bahwa kami ikhlas mengurus bapak dan ibu sekalian, dan terima kasih telah menjadi tamu yang baik karena memberikan kesempatan Bone menjadi juara umum,” kata Andi Fahsar.

Awalnya, lanjut Puang Baso Fahsar, ditargetkan hanya 12 emas, namun ternyata malah menjadi 18 emas. Dan Insya Allah, bonusnya kami sudah persiapkan.(cs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.