17 Juli, Mubes IKA SMEA/SMK Negeri 1 Bone

oleh -320 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pelaksanaan Mubes IKA SMEA/SMK Negeri 1 Bone Insya Allah dilaksanakan di Hotel Sarlim Watampone, Ahad, 17 Juli 2022 pukul 08.00 Wita sampai selesai.

Pelaksanaan Mubes bertujuan dalam rangka memilih dan mengangkat kandidat calon Ketua IKA sesuai AD / ART organisasi, merumuskan program kerja sesuai kebutuhan dan terpenting adalah mempererat tali silaturrahim, meningkatkan persaudaraan dan solidaritas antara sesama alumni tanpa ada perbedaan status sosial dalam kehidupan sosial dan keagamaan serta kegiatan kemasyarakatan.

Kita semua alumni, kita semua sama pernah menjadi siswa di sekolah yang sama, pernah didik oleh guru yang mungkin juga sama sehingga tercipta hubungan emosional yang erat.

Organisasi yang besar pasti memiliki beberapa masalah yang perlu untuk diselasaikan secara musyawarah mufakat. Memfungsikan musyawarah sebagai kunci untuk menjawab permasalahan yang dialami.

“Kekosongan pengurus IKA selama ini Juga menjadi salah satu yang segera dituntaskan,” ungkap Ketua Panitia Mubes Ikatan Kerukunan Alumni SMEA/SMKN 1 Bone, Drs. Andi Aswar Yusuf.

Menjawab keinginan para alumni untuk pelaksanaan Silatturrahmi Nasional 2 (Silatnas) atau dikenal Reuni Akbar IKA SMEA/SMKN 1 Bone akan dicanangkan tahun depan pasca Idul Fitri. Hal ini dilakukan karena moment Idul Fitri merupakan moment pulang kampung dan silaturrahim sejalan dengan tujuan pelaksanaan silatnas.

“Silaturrahmi Nasional kedua ini merupakan pertemuan kembali seluruh alumni SMEA/SMKN 1 Bone secara menyeluruh mulai angkatan tahun 1965-2022 dan diyakini kegiatan ini merupakan terbesar sepanjang sejarah pelaksanaan reuni sebelumnya,” ujar’ Ketua panitia.

Namun pelaksanaan silatnas tahun depan akan diserahkan sepenuhnya kepada Ketua IKA terpilih, Kita percayakan sepenuhnya amanah ini kepada ketua terpilih sebagai perwakilan untuk semua suara alumni. Selamat bermubes dan mempersiapkan Silatnas 2023.(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.