Banjir Hadiah Hari Bhayangkara Polres Bone

oleh -216 x dibaca

WATAMPONE,TRIBUNBONEONLINE.COM–Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, M.Si bersama Kapolres Bone AKBP Ardyansyah,S.IK, M.Si, Forkopimda, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bone, anggota TNI dan Kepolisian, dan undangan mengikuti gerak jalan santai dalam rangka Semarak Hari Bhayangkara ke-76 di Watampone, Sabtu (02/07/2022).

Kegiatan gerak jalan santai yang dimulai pada pukul 06.00 Wita dengan mengambil rute start di depan Rujab Bupati Bone dan diikuti ribuan peserta gabungan seluruh personel Polres Bone, Polsek, Bhayangkari Cabang dan Ranting, Brimob Yon C Polda Sulsel, Korem 141/Toddopuli, dan Kodim 1407 Bone.

Semarak Hari Bhayangkara kali ini, diawali dengan pelepasan balon yang yang betulisan “Dirgahayu Hari Bhayangkara ke 76, Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan transpormasi struktural untuk Indonesia tangguh Indonesia tumbuh”, dan pelepsan balon oleh Bupati Bone.

Gerak jalan santai selesai, dilanjutkan dengan senam bersama yang diikuti seluruh peserta gerak jalan santai termasuk Bhayangkari dan juga dilakukan kegiatan perlombaan joget balon di Lapangan Merdeka Watampone.

Para peserta pejalan kaki juga dimanjakan dengan pemberian ratusan paket doorprize sesuai dengan nomor yang diumumkan, baik dari hadiah hiburan sampai dengan hadian utama berupa sepeda motor NMax. “Gerak jalan HUT ke-76 Bhayangkara ini banjir hadiah. Barusan ada kegiatan jalan santai yang sangat banyak hadiahnya, seperti panitia siapkan tujuh hadiah motor, puluhan sepeda, puluhan kulkas, puluhan kipas angin, dan ratusan hadiah menarik lainnya.

“Bagi pejalan santai yang tidak naik nomor undiannya, panitia siapkan sembako. Sangat luar biasa jalan santai ini. Betul-betul semarak. Ribuan aparat kepolisian dan TNI mengikuti jalan santai ini. Bagaikan lautan manusia di lapangan Merdeka Watampone. dan ini diikuti membanjirnya hadiah yang disiapkan oleh panitia, daam hal ini Polres Bone,” ungkap salah seorang panitia. Selain itu, stand dari Polsek dan Kasat menyiapkan makanan gratis, seperti bubur kacang hijau, ubi goreng, ubi rebus, pisang rebus, jagung rebus, kacang rebus, dan berbagai makanan ringan lainnya. (ilo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.