PPDB SDI 3/77 Watu, Ini Targetnya

oleh -357 x dibaca

BAREBBO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Saat ini sekolah telah disibukkan dengan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2022/2023.

Seperti halnya pihak UPT Sekolah Dasar Inpres (SDI) 3/77 Watu Kecamatan Barebbo. “Saat ini kami bekerja terkait PPDB tahun 2022,” singkat Kepala UPT SDI 3/77 Watu, Dra. Hj. Nurdaona P saat ditemui diruamg kerjanya, Sabtu (2/7/2022).

Dari keterangan yang diperoleh, puluhan anak telah mengambil formulir. “Diketahui tahun ini kami tamatkan murid kelas VI sebanyak 42 orang. Untuk tahun ini kami target 30 murid baru. Sementara sekarang sudah lebih 20 orang yang ambil formulir,” katanya.

SD Inpres 3/77 Watu ini memiliki sembilan rombel. “Untuk murid baru tahun ini hanya satu rombel,” ungkapnya.

“Semoga penerimaan peserta didik baru ini berjalan lancar sampai berlangsungnya proses pembelajaran nantinya,” tutupnya.

Sekedar diketahui Visi SD Inpres 3/77 Watu, Terwujudnya tamatan yang berkualitas dan berakhlak mulia yang ditunjang oleh sehat jasmani dan rohani. Misi, Meningkatkan profesionalisme guru, sarana dan prasarana pembelajaran. Menyelenggarakan proses pembelajaran yang pakem dan sistem pembelajaran terpadu. Menanamkan dasar perilaku budi pekerti. Meningkatkan mutu manajemen berbasis sekolah dan peran serta masyarakat dalam menciptakan sekolah bersih dan sehat. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.