Aipda Andi Ikbal Beri Sarana Kontak Kepada Warga

oleh -322 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Andi Ikbal Rosani merupakan salah seorang Personel Polres Bone naik pangkat dari Bripka ke Aipda pada 1 Juli 20222.

Baru saja naik pangkat, Ia tak bosan-bosan untuk selalu bertandang di wilayah binaan nya selaku Bhabinkamtibmas di Desa Salebbba Kecamatan Ponre Kabupaten Bone.

Tepat Senin (4/7/2022) sekitar pukul 14.00 Wita personel Polsek Ponre ini melaksanakan kunjungan atau Sambang di rumah warga yang terletak di Dusun Bakung Desa Salebba Kecamatan Ponre.

Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Andi Ikbal Rosani kembali memberikan sarana kontak kepada warga yang di kunjungi dalam Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Bhayangkara sekaligus rasa syukur atas kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dari Bripka ke Aipda.

Giat berlangsung dalam keadaan tertib dan lancar. “Semoga apa yang kami berikan bernilai ibadah disisi Allah SWT.,” ucapnya.

“Terima kasih yang saya ucapkan kepada semua masyarakat atas kerjasamanya selama ini,” tambahnya.

Senada disampaikan oleh warga, atas kinerja yang dilakukan oleh Aipda Andi Ikbal Rosani sebelum dan sesudah mengalami kenaikan pangkat.

“Terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pak Bhabinkamtibmas. Beliau sangat aktif bersilaturahmi dengan kami selaku masyarakat,” ungkap Buhaerah. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.