Miris, Kondisi Bangunan SDN 121 Wellulang

oleh -163 x dibaca

AMALI,TRIBUNBONEONLINE.COM–Sungguh miris melihat keadaan gedung UPT SDN 121 Wellulang Kec Amali. Dimana sekolah berdiri sejak tahun 1962 tersebut, hingga kini belum sekalipun tersentuh bantuan demi menunjang proses pembelajaran, padahal seluruh ruangan di lingkup sekolah tersebut sangat parah dan mengkhawatirkan yang bisa dilihat dari keretakan yang menganga pada setiap dinding ruangan, kayu penyangga yang pada lapuk dimakan rayap sehingga pada beberapa atap ruang kelas telah patah dan miring yang tentunya sangat mengancam keselamatan bagi murid dan guru di dalamnya dalam beraktivitas.

Andi Alim Bahri, S.Pd selalu Kepala SDN 121 Wellulang kepada Tribun Bone mengatakan, dirinya telah berupaya semaksimal mungkin dan mengusulkan agar sekolah yang dipimpinnya sejak 2017 lalu bisa mendapat perhatian dari pemerintah seperti sekolah pada umumnya untuk menunjang proses pembelajaran padahal, dari beberapa sekolah yang ada di Kec Amali, menurut Andi Alim Bahri, sekolahnyalah yang paling parah keadaannya.

Selain kondisi lantai di setiap ruangan yang hanya beralas tanah, pada musim hujan sekolahnya sudah menjadi langganan banjir sehingga amat mengganggu aktifitas guru dan murid. Dari keadaan tersebut, Andi alim berharap agar pemerintah terkait segera memberi respon dan memberi solusi terbaik demi kelangsungan dan kelancaran proses belajar mengajar di sekolahnya.(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.