SDN 221 Pattiro Bajo Jaga Kebersamaan

oleh -348 x dibaca
Hj. Andi St. Sunarya bersama guru

SIBULUE,TRIBUNBONEONLINE.COM–Patut diapresiasi UPT Sekolah Dasar Negeri (SDN) 221 Pattiro Bajo Kecamatan Sibulue.

Berdasarkan pantauan Tribun Bone saat bertandang SDN 221 Pattiro Bajo, Kamis, 7 Juli 2022, hubungan silaturahmi dilingkup sekolah tersebut tetap terjaga dengan baik, serta menjaga keharmonisan dan kebersamaan.

Saat itu, Kepala UPT SDN 221 Pattiro Bajo Hj Andi St. Sunarya, S.Pd bersama dengan guru maupun staf terlihat kompak menjalankan aktivitasnya.

Meski, sibuk dalam aktivitasnya keharmonisan tetap terjaga dengan baik. Dimana pekan ini, ia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun ajaran 2022/2023.

Dari informasi yang diperoleh, pihaknya menjaga hubungan komunikasi yang baik sesama profesi maupun kepada peserta didik. Bahkan bukan hanya dalam lingkungan sekolah akan tetapi hubungan silaturahmi dengan orang tua/wali serta masyarakat tetap dijaga.

Selain itu, terlihat saling menghargai, mendukung dan membagun dalam melaksanakan program sekolah untuk mencapai hasil yang maksimal.

Sekedar diketahui, tahun ini SDN 221 Pattiro Bajo cetak alumni 15 orang dengan rincian perempuan enam dan sembilan laki-laki. Alumni tahun ini, lanjut kejenjang selanjutnya dibuktikan telah mengambil SKHU di sekolah. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.