DANDIM KUNKER KE KORAMIL PONRE

oleh -339 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Jumat, 08 Juli 2022 sekitar pukul 14.15 WITA rombongan Dandim 1407/Bone Letkol Inf Moch Rizqi Hidayat Djohar bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV, Wiji Maryantiningsih didampingi Pasi Intel Kodim 1407/Bone Kapten Inf Sulaiman, S.Sos, Pasi Ops Lettu Inf Akhyar, S.I.Kom, dalam rangka kunjungan kerja ke tiap Koramil jajaran Wilayah Kodim 1407/Bone, salah satunya yaitu Koramil 1407-10 Ponre.

Kunjungan Dandim tersebut langsung disambut Danramil Ponre Kapten CBA Arifin bersama Kades Pattimpa Yasri, SE, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre, tokoh agama, masyarakat, adat, pemuda dan ibu ibu Persit KCK Koramil Ponre.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Dandim 1407/Bone letkol INF moch Rizki Hidayat Djohar ,meberikan arahan kepada anggota bhabinsa dan bhbinkamtibmas agar selalu menjaga kekompakan dan singritas untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat karna TNI dan polri hadir untuk rakyat bantulah warga masyarkat karna hanya seragamlah yang membedakan akan tetapi tujuannya sama yaitu melidungi dan mengayomi masyarakat.

Dan saya juga harapkkan agar setia Bhabinsa bisa menguasi wilayah binaannya
Masing-masing intinya jalinlah kordinasi kepada para tokoh masyarakat ,serta selalu melakukan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga agar situasi selalu aman dan kondusif,Mari kita selalu menjaga kekompakan sesama anggota bila ada kendala di lapangan saling membantu agar tugas pokok kita tetap berjalan dengan baik ujarnya.

Dandim juga mengharapkan kepada seluruh Babinsa dan ibu persit agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur.

Karna keberhasilan Dandim atau suatu pemimpin adalah tentu adanya dukungan dan peran serta dari anggota di lapangan ,jadi saya harap agar para BHABINSA selalu menjalin kordinasi kepada semua elemen apabila itu selalu terjaga maka itu menjadi keberhasilan kita semua dalam menjaga NKRI.(AR.7)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.