Dibuka, Matsama Bina Insan Islami

oleh -149 x dibaca

ULAWENG, TRIBUNBONEONLINE.COM–Masa Ta’ruf Siswa Madrasah (MATSAMA) Bina Insan Islami berlangsung di lokasi pesantren Bina Insan Islami, Sabtu (16/7). Kegiatan ini berlangsung selama dua hari.

Pembukaan dihadiri santri dan orang tua yang baru mendaftar madrasah Aliah dan Madrasah Tsanawiah untuk tahun ajaran 2022-2021. Selain itu juga dihadiri Kepala Desa Galung Abd.Rahan sekaligus sebagai Ketua Komite Madrasah dan unsur Kemenag Bone.

Pembina Yayasan Bina Insan Islami yang menitipkan harapan agar orang tua santri dan semua pihak kiranya turut membantu pengembangan Lembaga Pendidikan Islami agama Bina Insan Islami, tentu saja dimaksudkan sebagai partisipasi masyarakat untuk memajukan sumber daya manusia generasi muda Islam.

“Yayasan Bina Insan Islami terus berupaya untuk hadir mendidik generasi Islam menjadi Insan Islami yang cerdas, terampil, mandiri dan berakhlaqul karimah. Tak lupa kami menyampaikan terimakasih kepada orang tua santri yang mempercayakan anak-anaknya untuk didik pada pesantren Bina Insan Islami. Demikian halnya terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi membantu pengembangan pesantren Bina Insan Islami,” tutur H.Sulthani, S.H, M.H. yang aktif dengan profesi advokat.

Penulis : */Asdar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.