Turnamen 99 Community: Memakai Kostum Bernomor Punggung 99, Pemain Persebar Terima Hadiah dari H. Muslimin

oleh -80 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Komunitas 99 Indonesia yang diketuai H. Muslimin, SE, MM, menggelar turnamen sepak bola pertama yang cukup menyita banyak perhatian masyarakat khususnya masyarakat Kabupaten Bone dan sekitarnya. Pasalnya, turnamen tersebut menyediakan 75 juta rupiah yang disponsori sendiri oleh H. Muslimin.

Turnamen Komunitas 99 Cup I adalah nama yang dipilih sesuai nama komunitas tersebut. Saat pembukaan turnamen 11 Juli lalu, H. Muslimin sempat menyampaikan makna dari nama Komunitas 99 yang diambil dari jumlah saudara H. Muslimin yaitu 9 orang bersaudara.

Angka 99 tersebut tampaknya menjadi berkah bagi salah satu peserta turnamen Komunitas 99 Cup I. Anhar adalah pemain dari kesebelasan Persebar Arokke asal Kecamatan Lappa Riaja yang mendapatkan berkah tersebut. Pasalnya, saat bermain melawan Mitra Galaxi Fc, Sabtu (17/07/2022) sore, Anhar mengenakan kostum bernomor punggung 99. Hal tersebut tampaknya tidak luput dari perhatian H. Muslimin yang hadir langsung menyaksikan jalannya pertandingan.

Jelas saja, saat istirahat turun minum, H. Muslimin kemudian memanggil Anhar lalu menyerahkan hadiah berupa uang tunai.

H. Muslimin mengatakan, hadiah tersebut diberikan secara cuma-cuma sebagai bentuk apresiasi terhadap Anhar karena telah menggunakan kostum bernomor punggung 99, sesuai nama komunitas yang dipimpin H. Muslimin.

Anhar sang pemain bola asal Polman, Sulbar itu mengaku sangat kaget dan merasa senangy diterima oleh Anhar, langsung dari tangan H. Muslimin yang diketahui memiliki jiwa sosial tinggi.

Penulis : Lina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.