Turnamen 99 Community: Pemdes Raja Dihajar Tuan Rumah 2 Gol Tanpa Balas

oleh -354 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–. Buana Putra FC kembali memperoleh tambahan tiga poin pada laga keduanya dalam babak penyisihan grup A Turnamen 99 Community Cup I, yang berlangsung seru di Lapangan Sepak Bola Desa Bulu Tanah, Sabtu (16/07/2022) sore. Poin tersebut diraih tim tuan rumah setelah menghajar tim kesebelasan Pemdes Raja 2-0 tanpa balas.

Kiky, sang pemain bernomor punggung 6 sukses menjadi pahlawan bagi Buana Putra FC setelah mencetak gol pertamanya pada babak pertama. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tidak puas dengan 1 gol, Kiky kembali menunjukkan kualitasnya sebagai striker andalan Buana Putra dengan merobek jaring gawang Pemdes Raja lewat 1 gol tak terduga di menit awal babak kedua.

Skor bertahan 2-0 hingga peluit panjang ditiup sang wasit, Sainal tanda berakhirnya pertandingan. Meski demikian, tim kesayangan warga Desa Raja itu masih akan berjuang melawan Segitiga Emas FC pada 19 Juli untuk mendapatkan poin maksimal jika ingin mendapatkan tiket ke babak perempat final. Namun, Pemdes Raja harus mampu meraih 5 gol tanpa balas agar bisa menjadi runner up grup A.

Tidak cukup sampai disitu, nasib Pemdes Raja masih harus menunggu hasil laga Buana Putra dengan Bilopa FC yang berlaga pada 20 Juli. Jika Bilopa sukses meraih kemenangan atau minimal seri melawan tuan rumah maka pupus sudah harapan Pemdes Raja di turnamen yang disponsori langsung oleh H. Muslimin, SE, MM ini selaku Ketua Komunitas 99 Indonesia yang menyediakan total hadiah 75 juta rupiah.

Hingga hari ke-7 Turnamen 99 Community Cup I, Buana Putra untuk sementara menjadi pemegang poin tertinggi di grup A yaitu 6 poin, disusul Bilopa FC 4 poin.

Penulis : Lina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.