Turnamen 99 Community: Persebar Rebut 6 Poin Usai Tekuk Mitra Galaxi 1-0

oleh -276 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Mitra Galaxi asal Kecamatan Libureng kembali menjajaki laga kedua penyisihan grup B Turnamen 99 Commumity Cup I. Pada laga keduanya, Sabtu (16/07/2022) Mitra Galaxi melawan Persebar FC asal Arokke, Kecamatan Lappariaja yang juga menjajaki laga keduanya pada turnamen berhadiah 75 juta rupiah ini.

Tori Bastian cs yang memperkuat Mitra Galaxi tampaknya harus mengakui keunggulan tim Persebar setelah mendapat kebobolan 1 gol pada babak pertama, buah dari sepakan pemain bernomor punggung 15, Rahmat.

Gol 1-0 atas kemenangan Persebar, bertahan hingga turun minum. Meski kedua kesebelasan telah berjuang untuk mencetak gol di babak kedua namun tampaknya skor 1-0 atas kemenangan Persebar, bertahan hingga pertandingan yang dipimpin wasit Mashudi Muhar berakhir di menit ke-90.

Itu artinya, Persebar berhasil mengoleksi 6 poin dan sementara meraih poin tertinggi di grup B hingga hari ke-7 berlangsungnya turnamen 99 Community Xup I. Namun demikian, Persebar masih akan menjajaki laga terakhir penyisihan grup dengan melawan Marennu FC pada 20 Juli.

Sementara itu, Mitra Galaxi yang sejauh pertandingan pertama dan kedua belum memiliki poin, masih akan mencoba peruntungan pada laga terakhir babak penyisihan grup dengan melawan Segitiga Mas pada 21 Juli.

Penulis : Lina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.