Turnamen 99 Community Abbumpungeng Menuju Quarter Final

oleh -172 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Babak penyisihan grup C Turnamen 99 Community Cup I berlangsung penuh ketegangan di Lapangan Sepak Bola Desa Bulutanah, Ahad (17/07/2022) sore, yang mempertemukan tim kesebelasan Bone Barat dan tim kesebelasan Pemdes Abbumpungeng.

Skor 0-0 bertahan selama babak pertama pertandingan yang dipimpin wasit Mashudi Muhar didampingi hakim garis Fauzan Ma’ruf dan Ismail.

Skor berubah menjadi 2-0 saat pertandingan berjalan di menit-menit terakhir babak kedua atas kemenangan tim Pemdes Abbumpungeng. Kedua gol tercipta dari kaki pemain bernomor punggung 18, Ilham.

Berkat dua skor tanpa balas yang diperoleh tersebut, maka tim asuhan Haerul Rijal itu berhasil mengumpulkan 6 poin, setelah di laga pertamanya juga meraih kemenangan atas tim Patimpeng FC dengan skor 1-0. Itu artinya, jalan menuju babak quarter final tampaknya akan mudah bagi Pemdes Abbumpungeng. Hal itu mengingat, kedudukan sementara tim kebanggaan masyarakat Desa Abbumpungeng itu masih berada di peringkat pertama babak penyisihan grup C dengan koleksi 6 poin yang disusul kesebelasan Bone Barat 1 poin. Sementara Patimpeng FC dan Kallolona Pasaka yang tergabung di grup yang sama untuk sementara belum memiliki poin, mengingat keduanya belum menjajaki laga kedua.

Tim Bone Barat dan Tim Pemdes Abbumpungeng masih memiliki kesempatan menambah koleksi poin pada laga ketiga. Bone Barat, akan mengadu kekuatan dengan Patimpeng FC pada 21 Juli, sementara Pemdes Abbumpungeng akan berjumpa Kallolona Pasaka pada 22 Juli untuk memastikan diri menuju quarter Final. (Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.