Danrem 141 Toddopuli Terima Paparan RGB Latihan Taktis dan Teknis Intelijen

oleh -115 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE. COM–Danrem 141/Toddopuli Brigjen TNI Djashar Djamil S.E, MM menerima paparan RGB Latihan Teknis dan Latihan Taktis Tim Intel Korem 141/Toddopuli.

Kegiatan tersebut dipusatkan di ruang rapat M. Yusuf Makorem 141/Tp, Jalan Jend. Sudirman Kelurahan Manurungge, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Selasa (19/07/2022).

Kapenrem 141/Tp, Mayor Arm Arfan Towasi mengemukakan, dalam rangka mempertajam ilmu Intelijen, para anggota Tim Intel Korem 141/Toddopuli akan melaksanakan Latnis dan Lattis Intel.

“Kegiatan ini akan dilaksanakan selama kurang lebih sepuluh hari, tujuannya untuk mengasah kemampuan para anggota Intel sehingga di dalam pelaksanaan tugasnya dapat berhasil dan sukses. Apa yang diajarkan itu akan dilatihkan dan dilaksanakan,” jelas Kapenrem.

Dalam paparan, Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil menekankan, penyelenggara latihan ini agar berperan secara aktif sehingga seluruh rangkaian latihan ini dapat berlangsung dengan tertib, aman dan lancar sesuai rencana yang telah dirancang.

“Laksanakan latihan ini secara sungguh-sungguh agar sasaran latihan yang telah ditetapkan dapat tercapai secara optimal, perhatikan faktor keamanan personel, materiil dan kegiatan selama melaksanakan latihan,” harap Danrem.

Hadir pada tersebut tersebut para Kasi Kasrem 141/Tp, para Kadisjan dan Pasi Korem 141/Tp, Dandenma Korem 141/Tp Mayor Inf Alfred Tonak. A. Md, Para Perwira Bintara dan Tamtama.(Penrem 141/Tp/Sugi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.