Kades Bulu Tanah Terpilih Ketua Panitia HUT RI

oleh -207 x dibaca

KAJUARA,TRIBUNBONEONLINE.COM–Kepala Desa Bulu Tanah H. Rusli, SE terpilih sebagai Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Kajuara. H.Rusli terpilih secara aklamasi pada rapat koordinasi persiapan HUT RI yang digelar di Aula Kantor Kelurahan Awang Tangka Kecamatan Kajuara, Senin (18/7/2022).

Hadir dalam rapat terbut Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP. M.Si, Danramil Kajuara yang diwakili Mursalim, Kapolsek Kajuara yang diwakili Amiruddin, para kepala instansi, kepala desa, pengawas SD dan kepala sekolah se-Kecamatan Kajuara.

Adapun struktur kepanitian HUT Ke-77 Republik Indonesia Tingkat Kecamatan Kajuara, Ketua panitia H. Rusli, SE Kepala Desa Bulu Tanah, Wakil Ketua Andi Muhammad Irfan, S.Pd, MM Kepala MAN 4 Bone.

Sekretaris Ilyas, S.Sos, M.Si, Sekcam Kajuara, Bendahara Andi Nuralam, S.Pd Kepala UPT SD Negeri 263 Awang Tangka Kecamatan Kajuara.

Dihadapan peserta rapat H. Rusli berharap agar semua pihak bisa memberikan masukan dan saran kepada panitia demi kesuksesan perayaan 17 Agustus 2022 mendatang.

“Untuk kesuksesan perayaan 17 Agustus yang akan datang, yang ke-77 tahun 2022, saya berharap kepada kita semua, kasih saya masukan dan saran. Tidak usah segang, karena tidak ada pak ketua di sini, itu hanya pelengkap organisasi, tapi yang ketua adalah kita semua,” harapnya.

H. Rusli juga berharap dari 17 desa dan 1 kelurahan, semua ikut terlibat nantinya.H. Rusli mengaku pada rakor yang digelar di Kantor Camat beberapa waktu lalu telah disepakati, ada beberapa kegiatan yang akan digelar pada perayaaan 17 Agustus mendatang, diantaranya pertandingan sepak bola, bola voli, sepak takrow, tarik tambang dan lomba domino. H. Rusli berharap masih ada kegiatan lain dari bidang pendidikan dan lain-lain.

Pelaksanaan pertandingan sepak bola akan ditempatkan di lapangan sepak bola Desa Bulu Tanah, sementara cabang olahraga yang lainnya, akan ditempatkan di ibu kota kecamatan. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.