Turnamen 99 Community Gona Mandiri Rebut 3 Poin

oleh -492 x dibaca

KAJUARA,TRIBUNBONEONLINE.COM–Tim kesebelasan asal Desa Gona, Kecamatan Kajuara, Gona Mandiri FC berhasil mengalahkan kesebelasan Pemdes Angkue pada hari ke-9 babak penyisihan Grup D Turnamen 99 Community Cup I, Selasa (19/07/2022).

Awal kemenangan Gona Mandiri melawan tim kesayangan masyarakat Desa Angkue itu, tercipta di babak pertama berkat sepakan dari Ridwan, pemain bernomor punggung 18.

Gol pertama Ridwan untuk tim Gona Mandiri, berhasil digandakan oleh Ballo Bintang pada babak kedua. Gol ketiga Gona Mandiri kembali dicetak oleh Ridwan. Gol terakhir tersebut tercipta dari umpan cantik Gerandong yang disambut dengan baik oleh Ridwan tanpa kawalan ketat dari pemain lawan.

BACA JUGA:  Pengurus Red Gank Zona Bone Resmi Terbentuk, A. Dedy : Berkomitmen Mengembangkan Organisasi Kedepan Lebih Baik

Atas kemenangan tim asuhan Ayamsul Arsyad Amri tersebut, maka Gona Mandiri berhasil merebut 3 poin pertamanya, mengingat pada laga pertama melawan Sulilie FC, belum berhasil mendapatkan poin.

Gona Mandiri masih akan menjajal laga ketiganya di penyisihan grup ini dengan melawan Paddengngeng FC pada 23 Juli mendatang.

Begitupun dengan Pemdes Angkue yang saat ini belum memiliki poin, masih berkesempatan terakhir di fase penyisihan grup dengan melawan Sulilie FC pada 2 Juli mendatang. (Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.