Danyon Brimob Bone Resmi Menyandang Gelar Magister Sains

oleh -125 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Satbrimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan, S.Sos resmi menyandang gelar Magister Sains setelah mengikuti ujian tutup tesis dan dinyatakan lulus yang dilanjutkan dengan Yudisium program Magister Ilmu Administrasi oleh Ketua Prodi Pascasarjana STIA Prima Bone Dr. Masriadi, M.Si, Kamis (21/07/2022).

Gelar M.Si disandang Danyon C Pelopor setelah melewati seminar hasil tesis dengan judul “STRATEGI KOMUNIKASI DAN INFORMASI DI MASA PANDEMI COVID -19 PADA BATALYON C PELOPOR”.

“Alhamdulillah disela-sela kesibukan sebagai Komandan Brimob Bone, hari ini semua tahap perkuliahan telah selesai dan mendapat hasil yang memuaskan,” ujar Nur Ichsan.

Dirinya berharap ilmu yang diperoleh dijenjang pascasarjana ini, dapat diimplementasikan di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri khususnya Brimob.

“ Terima kasih kepada Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sulsel, Rektor STIA Prima Bone, dosen pembimbing dan penguji, para dosen mata kuliah serta rekan-rekan mahasiswa, dan lebih khusus kepada keluarga saya yang selama ini selalu mensupport dan mendoakan,” pungkasnya.(*/dar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.