Korem 141 Tp Komsos Bersama Komunitas Sepeda Motor

oleh -218 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM.-Korem 141/Toddopuli melaksanakan kegiatan komunikasi sosial dengan komponen bangsa lainnya. Kegiatan tersebut bertempat di Aula Sudirman Makorem 141/Tp, Jl. Jend. Sudirman No. 9 Kota Watampone, Selasa (20/7).

Kegiatan pembinaan komunitas di wilayah Korem 141/Tp Tahun Anggaran 2022 itu mengusung tema, “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI”.

Komsos tersebut dipimpin Kasi Ter Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Iwan Apriyanto, S.IP.

Adapun sambutan Danrem 141/Tp Brigjen TNI Djashar Djamil, SE, MM yang di bacakan Kasi Ter Kasrem 141/Tp Kolonel Arm Iwan Apriyanto, S.IP mengatakan, pada kesempatan yang baik ini, secara pribadi dan atas nama Komandan Korem 141/Tp, saya sampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap undangan khususnya Komunitas Sepeda Motor Kabupaten Bone, atas kehadirannya untuk mengikuti kegiatan komunikasi sosial dengan komponen bangsa lainnya.

Danrem berharap melalui kegiatan ini dapat mewujudkan sinergitas guna membangun karakter bangsa. Pengaruh nilai-nilai global telah ikut mewarnai seluruh aspek kehidupan, sehingga eksesnya telah mempengaruhi kondisi bangsa ini yang semula dikenal santun, solidaritas tinggi, saling menghormat antar sesama berubah menjadi sebaliknya. Banyak orang dengan mudah menuntut, mudah bertindak anarkhis, tidak saling mempercayai, curiga yang berlebihan, menganggap orang lain selalu salah, dan bahkan menyimpang dari hukum.

“Hal tersebut memberikan arti, bahwa dalam mengatasi berbagai hal, tidak mungkin masing-masing unsur berjalan secara sendiri-sendiri, tetapi jika kita bersatu, dan saling bekerja sama dalam menyelesaikan masalah sekecil apapun, tentu hasilnya akan lebih baik serta memberikan manfaat yang besar,” harapnya.

Melalui acara Komsos ini, lanjut Danrem, kiranya dapat menjadi perekat bagi kita untuk lebih mengembangkan sikap kebersamaan dan persatuan, sesuai dengan tema kali ini “Bersatu Membangun Bangsa Dalam Bingkai NKRI“.

Kegiatan dilanjutkan dengan dialog bersama Komunitas Sepeda Motor Kabupaten Bone dan pemberian materi wawasan kebangsaan dan bela negara oleh Pasi Komsos Siter Korem 141/Tp. Mayor Inf Halik

Hadir pada kegiatan tersebut, Kasi Ren Kasrem 141/Tp Kolonel Inf Drs. Nelson Bahtiar Sarwedy S, SE, Pasi Ops Mayor Inf Selfinus, Pasi Bakti Siter Korem 141/Tp Mayor Inf A. Muhammad Ilham serta para tamu undangan Komunitas V-One, Vespa, KNC, Nmax, RKCB, BSC, JNCI.(Penrem 141/Tp/Sugi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.