H. Muhammad, Legislator Sulsel Puji Turnamen 99 Community

oleh -270 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, H. Muhammad hadir langsung menyaksikan jalannya Turnamen Sepak Bola 99 Community Cup I yang dihelat di Lapangan Sepak Bola Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara, Jumat (22/07/2022) sore.

Muhammad yang merupakan legislator Partai Nasdem itu memberikan pujian terhadap pelaksanaan turnamen 99 Community yang disponsori penuh oleh H. Muslimin, SE, MM yang juga fungsionaris Partai Nasdem Sulsel.

“Wah lumayan bagus turnamennya, mudah-mudahan tahun depan ada lagi,” ungkapnya.

Lanjut pria asal Desa Mallari, Kecamatan Awangpone itu, Turnamen 99 Community ini mampu memuaskan dahaga masyarakat penikmat sepak bola yang haus akan tontonan sepak bola setelah kurang lebih dua tahun terbatasi oleh pandemi corona.

Muhammad yang digadang-gadang akan menjadi Ketua Nasdem Bone itu juga memuji upaya semua pihak termasuk Komunitas 99 Indonesia yang memberikan dukungan terhadap perkembangan sepakbola di Kabupten Bone pada khususnya lewat wadah turnamen yang menampilkan bibit-bibit persepakbolaan yang berbakat.

“Untuk melihat persepakbolaan maju ya perbanyak turnamen seperti ini (seperti Turnamen 99 Community),” tutup suami dari Meggy Wulandari itu.

Penulis : Lina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.