Turnamen 99 Community: 3 Kartu Kuning Antarkan Patimpeng ke Perempat Final

oleh -146 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pertemuan tim sepak bola Bone Barat dengan Patimpeng FC pada Laga penyisihan grup C Turnamen Sepak Bola 99 Community Cup I, Kamis (21/07/2022) sore, menjadi laga penentu untuk perebutan tiket Runner Up Grup C.

Kedua tim kesebelasan adu kekuatan di Lapangan Sepak Bola Desa Bulutanah, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone dengan tensi permainan yang cukup sengit sehingga memaksa wasit harus mengeluarkan empat kartu kuning yang dihadiahkan kepada tiga pemain Patimpeng dan satu pemain Bone Barat. Skor imbang tanpa gol pun bertahan hingga akhir babak kedua.

Skor imbang 0-0 ini mengantarkan kesebelasan Patimpeng meraih empat poin dengan catatan pertandingan satu kali menang, satu kali kalah dan satu kali seri.

Meski memiliki poin yang sama dengan tim Bone Barat namun Patimpeng FC yang berhak melaju ke babak perempat final karena unggul dalam selisih gol.

Dengan demikian, tim besutan Andi Kapping tersebut keluar sebagai runner up grup C

Sementara Kallolona Pasaka FC yang belum memiliki koleksi poin hingga laga keduanya, juga harus mengikuti nasib Bone Barat yang kandas ke perempat final. Meski Kallolona Pasaka masih memiliki kesempatan terakhir berlaga di babak penyisihan grup melawan Pemdes Abbumpungeng yang sudah dipastikan menjadi juara grup C dengan koleksi poin sementara yaitu enam poin.

Penulis : Lina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.