Kepala MIN 6 Meninggal Dunia

oleh -175 x dibaca

BENGO, TRIBUNBONEONLINE.COM–Keluarga Besar Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 6 Bone (MIN Walimpong) tiba-tiba dikejutkan kabar duka datang dari Batam Keputusan Riau, bahwa Kepala MIN 6 Bone, Amirudddin, S. Pdi, M. Si meninggal dunia saat melakukan Rakernas PGMI bersama para kepala madrasah se Kabupaten Bone.

Kabar duka itu, sontak membuat keluarga besar MIN 6 Bone dan MTsN 3 Bone, tangis pecah seketika, membuat para undangan di acara pesta pernikahan Ipar Kepala MTsN 3 Bone turut merasakan kesedihan yang mendalam suasana tangis terasa dari puluhan guru madrasah yang hadir.

Kepala MTsN 3 Bone, Alimin, S. Pd. I, M. Si, ditemui Tribun Bone, Sabtu, 23 Juli 2022, menggungkap kesedihan yang mendalam, innalillahi wainna lillahi rajiun, turut merasakan kehilangan seorang sahabat rasa saudara dalam melakukan di Batam. Informasi dari Batam membuat keluarga besar Madarsah dan sekaligus keluarga besar kami merasa sock mendengar kabar itu yang mengagetkan kami semua.

Kami sangat kehilangan sekali atas kepergian bapak Amiruddin, doa teriring Allah Al-Fatiha buat buat beliau yang meninggalkan kita semua. Rencana kepulangan jenazahnya sementara dalam pengurusan dari Batam diterbangkan ke Makassar menuju rumah duka, di Lappariaja. Kabupaten Bone.

Pagi tadi, pukul 09.00 Wita almarhum dikebumikan di pekuburan keluarga di Bakunge, Kec Ponre.(rnd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.