MUBES HIMA Biologi UNIM Bone, Ini Ketua Terpilih

oleh -270 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Musyawarah Besar (MUBES) Himpunan Mahasiswa (HIMA) Pendidikan Biologi Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone Senin, 25 Juli 2022 digelar di Auditorium H. Andi Abdullah Jalan Abu Daeng Pasolong Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone.

MUBES tahun ini mengusung tema “Satukan perspektif dalam satu tujuan mewujudkan himpunan yang bersinergi dalam pengembangan HIMA Pendidikan Biologi” dibuka langsung oleh Ketua Program Studi Pendidikan Biologi UNIM Bone, Erwing, S.Pd, M.Pd.

“Tentunya sebagai pembina di Himpunan ini sekaligus Ketua program studi menyampaikan Terima kasih kepada pengurus sebelum nya bahwa dalam kepengurusannya tentunya banyak prestasi yang diraih nya, baik ditingkat Daerah maupun tingkat Nasional,” ungkapnya.

“Saya berharap kepada calon pengurus selanjutnya lebih baik lagi, dan bisa meraih lebih banyak lagi prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional nantinya,” tambahnya.

Ketua umum sebelum nya Andi Nurfaizah Yusuf menitip amanah ini kepada calon pengurus baru untuk diteruskan ke arah lebih baik lagi.

Dari informasi yang diperoleh bahwa Musyawarah Besar (MUBES) ini ada dua calon kandidat yang mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum selanjutnya, tetapi salah satu dari dua itu gugur dalam tahapan administrasi sehingga pemilihan Ketua Umum di laksanakan secara Aklamasi.

Ketua Umum yang terpilih secara aklamasi atas nama Reski Adriani semester lima.

“Terimakasih yang sebanyak-banyaknya kepada ketua program studi penddikan biologi dan teman-teman sekalian atas kepercayaan dan amanah yang telah diberikan kepada saya, semoga kedepannya HIMA Prodi Pendidikan Biologi bisa lebih baik lagi, dan memajukan nya Himpunan ini tentunya berharap kepada teman-teman untuk kerjasamanya,” ucapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.