One Supporting Apresiasi Open Turnamen Sepak Takraw FOMA UNIM Bone

oleh -228 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Open Turnamen Sepak Takraw Cup 2 Federasi Olahraga Mahasiswa (FOMA) Universitas Muhammadiyah (UNIM) Bone diikuti sebanyak 44 Tim dari berbagai daerah di Sulsel.

“Peserta dari SMA, mahasiswa di berbagai kebupaten seperti Kabupaten Sidrap,Sinjai, Bone dan jumlah yang mendaftar 44 tim,” sebut Ketua Umum FOMA, Edi Darsyah.

Turnamen yang dihelat di Lapangan Sepak Takraw Kampus Biru mengusung Tema “Salurkan Semangat, Satukan Jiwa Olahraga”┬ámendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Salah satunya apresiasi datang dari sponsor sendiri yakni One Supporting (Andi Irwandi Natsir) melalui timnya Ficky Warlang.

“Tentu kami sangat mengapresiasi kegiatan FOMA UNIM Bone ini, sangat luar biasa pelaksanaan nya. Apalagi peserta nya bukan hanya dari Bone saja melainkan ada dari sejumlah kabupaten yang ada di Sulsel,” kata Ficky Warlang, Senin (25/7/2022).

“Kegiatan yang sangat positif untuk para pemuda, khususnya para atlet takraw, ajang ini bisa di jadikan pemanasan sebelum Porprov Sinjai- Bulukumba,” sambungnya.

Pemuda Desa Pallime Kecamatan Cenrana ini, menaruh harapan besar agar kegiatan ini agar terus menjadi agenda rutin.

“Harapannya, kegiatan seperti ini akan terus terlaksana , mudah-mudahan tahun depan FOMA bisa buat yang lebih besar lagi , dan tim yang dari luar lebih banyak lagi. InSha Allah kami tetap dukung kegiatan seperti ini,” pungkasnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.