Seminar KKN Profesi Kesehatan Unhas, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Berikan Apresiasi

oleh -192 x dibaca

PONRE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Aula Kantor Desa Salebba Kecamatan Ponre Mahasiswa KKN Profesi Kesehatan Unhas Angkatan 62 melaksanakan Seminar Program Kerja, Senin (25/7/2022).

Seminar ini dihadiri Kepala Desa Salebba, MunsirHamid, Supervisor / pendamping KKN Arif Anwar, SKM, M.Kes, Ka Pustu Desa Salebba Jacolina Palembang, Bhabinkamtibmas Polsek Ponre Aipda Andi Ikbal Rosani, Babinsa Sertu Alwi, Ketua BPD Agustan, para Kadus dan RT se Desa Salebba, Kordes KKN Unhas Posko Salebba Farid Firmansya bersama rekannya.

Seminar tersebut berjalan sesuai tahapan mulai dari pembukaan, laporan kegiatan dan sambutan. Adapun selaku Mc Mutmaina, Farid Firmansyah. ( memaparkan prokernya, pembacaan Doa Bagus Wahyudi.

“Giat berakhir dalam situasi mantap, tertib dan lancar,” kata Aipda Andi Ikbal Rosani.

Aipda Andi Ikbal Rosani mengaku apresiasi keberadaan KKN Unhas di wilayah binaan nya tersebut.

“Dengan adanya KKN profesi kesehatan di Salebba akan membari pengaruh yang baik untuk warga setempat. Karena proker yang dipaparkan langsung mengena ke warga dan anak usia dini. Terutama poker pembinaan dokter cilik untuk anak-anak yang senada dengan salah satu giat Literasi yaitu kelas edukasi yang bisa berkesinambungan,” pujinya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.