K3TK Kec.Tanete Riattang Gelar BIMLAT IKM

oleh -276 x dibaca

WATAMPONE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Pada Jumat, 29 Juli 2022, Kelompok Kerja Kepala TK (K3TK) Kecamatan Tanete Riattang mengadakan Bimbingan Pelatihan (BIMLAT) Implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) dan Penyelenggaraan PKKS/PKG tepatnya di gedung Guru (PGRI) Jalan Ahmad Yani Watampone.

Dalam hal ini, dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kab.Bone Drs Andi Fajaruddin, MM, Kasi PAUD Dikmas Kab.Bone Andi Rasna, S.Pd, M.Pd, Kabid Ketenagaan, Pengawas TK, K3TK Kecamatan Tanete Riattang Haerani, SH, S.Pd AUD, narasumber yang terdiri dari dua orang guru Penggerak Pengajar Praktik Nirma Santi, S.Pd, M.Pd dan Pengawas Tanete Riattang Syamsidar, S.Pd, MM, dan seluruh peserta Bimlat sebanyak 103.

Ketua panitia pelaksana yang juga Ketua K3TK Kecamatan Tanete Riattang, Haerani, SH, S.Pd AUD melaporkan, tujuan dari kegiatan ini, untuk mengenali miskonsepsi pendidikan sehingga peserta bisa berkembang menjadi guru serta menjadi penggerak perubahan pembelajaran mengenali mengajar, pengajar, dan berkarya, untuk menciptakan pendidikan yang lebih menyenangkan bagi peserta didik dan guru.

«Kurikulum merdeka belajar yang akan diterapkan sebagai lanjutan dan pengembangan dari kurikulum sebelumnya yaitu kurikulum 2013, dan konsep pengembangan diri guru merdeka belajar sehingga bisa melanjutkan karier sekaligus berkontribusi terhadap pendidikan,» tambahnya. (yas89)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.