Turnamen 99 Community Pemdes Abbumpungeng Rebut Juara I

oleh -157 x dibaca

KAJUARA,TRIBUNBONEONLINE.COM–Turnamen sepak bola 99 Community Cup I memasuki babak final yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Bulutanah, Kecamaten Kajuara, Ahad (31/07/2022) sore. Perebutan juara antara Paddengngeng FC melawan Pemdes Abbumpungeng FC berlangsung sengit dan penuh drama.

Kedua tim adu kekuatan hingga di babak pertama, gol tercipta dari umpan pemain Abbumpungeng nomor punggung 8, Aan ke depan gawang yang dijaga Syawal, umpan terarah Aan mampu dieksekusi dengan baik oleh Arjun sehingga mengubah skor 1-0 untuk keunggulan awal Pemdes Abbumpungeng. Skor 1-0 bertahan turun minum.

Skor 1-1 sukses diubah oleh Paddengngeng FC di detik terakhir tambahan waktu dari heading pemain bernomor punggung 16, Halik. Skor imbang tersebut mengharuskan adanya tambahan waktu adu pinalti. Di tengah pertandingan yang cukup emosional, Pemdes Abbumpungeng sukses meraih gelar juara I lewat skor tipis 4-3 dalam drama adu pinalti.

Kapten kesebelasan Pemdes Abbumungeng, Bustan Kagawa mengungkapkan kegembiraannya atas kemenangan timnya meriah juara Turnamen 99 Community Cup I. “Alhamdulillah bersyukur ini berkat kerjasama tim,” ujar Bustan.

Hal sama juga diungkapkan sang penjaga gawang, Syahrul yang sukses mengantarkan Pemdes Abbumpungeng meraih gelar juara berkat ketangkasannya dalam menahan dua gempuran gol dari Paddengngeng. Hadiah uang tunai Rp.15 juta serta piala tetap dan piala bergilir dibawa pulang oleh tim asuhan Haerul Rijal itu.

Sementara Paddengngeng mendapatkan hadiah Rp.10 juta plus piala. Juara 3 bersama didapatkan Sulilie FC dan Patimpeng FC dengan masing-masing hadiah Rp.7,5 juta serta piala.

Hadir menyerahkan hadiah, Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif, Anggota DPRD Sulsel, H. Muhammad dan Mizar Roem, serta Ketua Komunitas 99 Indonesia sekaligus fungsionaris Partai Nasdem Sulsel, H. Muslimin yang juga sponsor utama pelaksanaan turnamen. (Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.