KUA Sibulue Gelar Technical Meeting Lomba Keagamaan, Ini Jadwalnya Kegiatannya

oleh -394 x dibaca

SIBULUE, TRIBUNBONEONLINE.COM–Bertempat di Aula Pertemuan KUA Kecamatan Sibulue telah dilangsungkan Technical Meeting cabang lomba keagamaan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada Selasa (2/8/2022).

Technical Meeting dibuka langsung oleh Kepala KUA Sibulue Imran B, S.Ag dan teknis kegiatan dipandu oleh Mariani, S.PdI salah seorang perwakilan Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sibulue yang dihadiri kepala sekolah yang menjadi peserta lomba.

Imran menyampaikan harapan agar kegiatan berjalan lancar, tertib dan sukses.

“Dan dapat melahirkan generasi muda yang berkompeten khususnya dalam bidang keagamaan,” ungkapnya.

Dari keterangan yang diperoleh, adapun cabang lomba keagamaan tingkat Kecamatan Sibulue tartil, hafalan surah pendek, azan, dan praktek saat tingkat SD/MI, SMP/MTs dan MA/SMA.

“Untuk lomba keagamaan diserahkan ke KUA dan KUA menunjuk Penyuluh sebagai panitia dan juri. Untuk lokasi kegiatan, Azan di Masjid Istiqbal dan yang lainnya di masjid Nurul Ikhlas Kelurahan Maroanging yang dimulai Senin sampai Jumat, 8 sampai 12 Agustus 2022,” kata Mariani saat dikonfirmasi.

Mariani mengungkapkan bahwa melalui lomba keagamaan dapat semakin memacu semangat belajar agama kepada peserta didik.

“Harapannya peserta bermain dengan sportif. Semakin memacu semangat belajar agama pada murid, pelajar dan siswa. Semangat keagamaan juga tertanam dijiwa masyarakat khususnya para pendidik,” pungkasnya.

Dari pemantauan, peserta Technical Meeting disiapkan fasilitas memadai dan Snack. Sehingga kepala sekolah menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada KUA Sibulue yang telah menerima dan menyambut dengan baik peserta Technical Meeting. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.