Panitia Cabang Olahraga Sibulue Gelar Technical Meeting

oleh -165 x dibaca

SIBULUE, TRUBUNBONEONLINE.COM–Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) dan HUT Pramuka tahun 2022 sejumlah kegiatan perlombaan yang bakal diselenggarakan.

Salah satunya di Kecamatan Sibulue bakal menyelenggarakan lomba bola voli putri dan senam Pramuka. Terbukti, Senin (1/8/2022) panitia dalam hal ini bidang olahraga melaksanakan Technical Meeting bersama peserta lomba di Gedung Guru Kecamatan Sibulue beralamat Kelurahan Maroanging Kecamatan Sibulue.

“Tahun ini Kecamatan Sibulue kembali mengadakan kegiatan perayaan HUT RI setelah vakum dua tahun karena pandemi Covid-19. Namun kgiatanya masih dibatasi itu anjuran dari Camat Sibulue karena kita belum 100 % bebas dari Covid-19,” kata Syahruddin, S.Pd, M.Pd selaku Panitia Koordinator Bidang Olahraga.

Dari keterangan yang diterima, bahwa lomba bola voli diikuti dua tingkatan.

“Bola Voli diikuti dua tingkatan yaitu tingkat umum dan tingkat SMP/MTs, tingkat umum diikuti 20 desa dan empat sekolah tingkat SMA/MA sementara tingkat SMP/MTs diikuti 11 sekolah yang ada di Kecamatan Sibulue,” jelas Kepala SMP 5 Sibulue tersebut.

“Kami khusus bola Voli Puteri untuk umum karena Putera diambil alih KEPMI DPC Sibulue dan memang sama-sama kegiatan memperingati HUT Ke-77 RI, untuk SMP/MTs diikuti Pa dan Pi. Sementara senam Pramuka tingkat SMP/MTs peserta nya 11 sekolah,” tambahnya.

Lanjut pengurus KONI Bone tersebut, kegiatan yang dilakukannya bertujuan untuk menumbuhkan kembali semangat dan gemar berolahraga masyarakat setelah vakum dua tahun karena adanya pandemi dan juga untuk memeriahkan perayaan HUT Ke-77.

“Dan semoga kedepannya bisa lebih ramai lagi dan kita terlepas dari wabah pandemi Covid-19 sehinggah kita semua bisa beraktifitas seperti biasa serta dengan diadakanya kejuaraan ini kami harapkan muncul bibit-bibit atlit bola voli dan senam yang potensial sehingga bisa nantinya melangkah ke kejuaraan yang sifatnya lebih tinggi lagi,” harapnya. (Irfan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.