23 Tim Sepak Bola Bertarung di HUT RI

oleh -132 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Sebanyak 23 tim sepak bola yang ada di Kecamatan Kajuara siap bertarung dan meramaikan pertandingan sepak bola dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia tingkat Kecamatan Kajuara.

Pertandingan sepak bola dewasa ini digelar di lapangan sepak bola Andi Mappalilu Dg. Mappaseng Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara, 4 – 16 Agustus 2022.

Pertandingan ini dibuka secara resmi Camat Kajuara Andi Muhammad Guntur, S.IP, M.Si, Rabu (3/8/2022), ditandai dengan penendangan bola.

Pembukaan ini juga diawali dengan pertandingan eksebisi antara PGRI Kajuara dengan Pemerintah Kecamatan Kajuara.

Adapun nama-nama tim yang akan bertarung diantaranya Mallahae, Pude, Massangkae, Lemo, Lappabosse, Bulu Tanah, SMA 8 Bone, SMK 6 Bone, Gona 1, Kalero, Darul Huffadh, Waetuo, Padaelo, Angkue, Raja, Gona 2, Buareng, Tarasu, Ancu, MAN 4 Bone, Polewali, Abbumpungeng dan Awang Tangka.

Sementara itu susunan kepanitiaan di pertandingan sepak bola dewasa ini diketuai Kepala Desa Waetuo Sudirman Amiruddin, anggota Andi Ardani Amin, S.Pd (SMA 21 Bone), Iswadi, S.Pd (SD Inpres 12/79 Pude), Firdaus Yusran, S.IP, (Pendamping Desa), Suwardi (Pendamping lokal desa), Fauzan, Juniardi (wasit), Sainal (wasit) dan Abd Kadir (SD Sinjai).

Camat Kajuara berharap melalui pertandingan sepak bola ini dapat mengasah potensi pemuda Kajuara. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.