Bulu Tanah Tuan Rumah Sepak Bola HUT RI

oleh -70 x dibaca

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Setelah sukses menggelar turnamen sepak bola 99 Community Cup I 2022, kembali perhelatan akbar pertandingan sepak bola kembali akan digelar di lapangan sepak bola Desa Bulu Tanah Kecamatan Kajuara.

Kali ini akan digelar pertandingan sepak bola tingkat Kecamatan Kajuara dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia yang ditempatkan di lapangan sepak bola Desa Bulu Tanah.

Kepala Desa Bulu Tanah, H. Rusli, SE yang juga Ketua Panitia HUT ke- 77 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Kajuara ketika menghadiri rapat koordinasi persiapan HUT RI beberapa waktu lalu, mengaku siap jadi tuan rumah jika pertandingan sepak bola dewasa akan tempatkan di desanya.

Meskipun ia mengaku harus menyiapkan stamina yang ekstra, pasalnya setelah turnamen 99 Community Cup I lanjut lagi pertandingan sepak bola tingkat kecamatan.

“Ibarat kita belum capek datang lagi, tapi kami siap. Ada beberapa fasilitas disana yang tidak perlu lagi kita adakan,” ungkapnya.

H. Rusli berharap, kepanitian di pertandingan sepak bola nantinya melibatkan seluruh kepala desa yang ada di Kecamatan Kajuara.

Pertandingan sepak bola dalam rangka HUT RI ini diketuai Sudirman Amiruddin, Kepala Desa Waetuo Kecamatan Kajuara. (Jul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.