Camat Resmi Buka Turnamen Antar Desa

oleh -182 x dibaca
Camat Kajuara saat menendang bola tanda dimulainya Turnamen Sepak Bola Antardesa se-Kec. Kajuara, di Lapangan Sepak Bola Desa Bulu Tanah

KAJUARA, TRIBUNBONEONLINE.COM–Perayaan HUT ke-77 Republik Indonesia tingkat Kecamatan Kajuara diisi dengan berbagai kegiatan, salah satunya turnamen sepak bola antardesa.

Camat Kajuara, Andi Muhammad Guntur resmi membuka seluruh rangkaian kegiatan perayaan kemerdekaan sekaligus pembukaan turnamen antardesa yang digelar di Lapangan Desa Bulu Tanah, Kecamatan Kajuara, Rabu (03/08/2022), sore.

Ketua Panitia Perayaan HUT Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Kajuara, H. Rusli melaporkan, terdapat sejumlah kegiatan, di antaranya turnamen sepak bola, bola voli, tarik tambang, takraw, dan berbagai kegiatan lainnya termasuk seni dan keagamaan.

“Keberhasilan perayaan HUT Kemerdekaan adalah keberhasilan kita semua, panitia adalah simbol organisasi tapi pelaksana kegiatan adalah kita semuanya,” tutup H. Rusli yang juga Kepala Desa Bulu Tanah.

Camat Kajuara, Andi Muhammad Guntur mengatakan, perayaan HUT Kemerdekaan RI adalah bagian dari manifestasi rasa syukur atas nikmat kemerdekaan yang dirasakan rakyat Indonesia termasuk Kajuara.

Selain itu, lanjut Andi Guntur, pelaksanaan turnamen juga sekaligus menjadi wadah mengasa bakat potensial generasi muda Kajuara.

“Wujud pengembangan sepak bola dan kita berharap kemajuan sepak bola bisa ditopang dengan turnamen-turnamen seperti ini,” jelasnya.

Terlebih dikatakan Andi Guntur, para pemain dalam turnamen antardesa ini akan diambil dari putra asli desa tanpa adanya pemain pinjaman dari luar.

Perayaan HUT Kemerdekaan termasuk turnamen sepak bola akan dimulai 3 hingga 16 Agustus 2022. Biaya yang digunakan sekitar Rp. 42 juta untuk seluruh kegiatan.

Turnamen Sepak Bola Antardesa akan diikuti 23 tim dan diawali dengan pertandingan persahabatan atau eksibisi antara Pemerintah Kecamatan Kajuara FC melawan PGRI Kajuara FC. (Lina)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.